Rabu, Mei 16, 2018

Arti Biar Edgy

Tags

Arti Biar Edgy

Pada kesempatan ini BangRingo akan memberikan informasi yang berlabel arti atau pengertian , nah sobat pernah gak lihat atau baca tulisan seperti ini Silet tangan biar Edgy, Melakukan kenakalan biar Edgy, autis di dumay biar Edgy dan lainnya pokoknya biar Edgy.


Jadi bingung nih kelen kulihat (eceknya ya bro), oke langsung saja arti dari Edgy sendiri jika di terjemahkan langsung ke bahasa inggris artinya adalah Tegang, tetapi sangat berbeda jika dalam arti sehari hari. Di kehidupan sehari hari Edgy artinya adalah ALAY, Lebay dan sodara sodaranya kata tersebut.

Kalo di luar negri sih orang bilangnya edgy, nah edgy ini sendiri merupakan sifat di mana seseorang menampilkan dirinya itu rusak, galau, cemas dan lainnya lalu melakukan kegiatan yang agak ekstrim untuk mendapatkan perhatian dari orang sekitar atau orang yang berteman dengannya di sosial media. Intinya di sini Edgy adalah minta perhatian atau minta di perhatikan.

Sebenarnya orang yang edgy itu tidak selalu rusak atau galau tetapi mereka melakukannya hanya untuk mendapatkan perhatian atau terkenal, contohnya ada seseorang yang menyilet tangannya dengan silet karena di putuskan oleh pacaranya maka bisa di bilang edgy. Bikin quotes mau bundir tapi gak jadi itu bisa di bilang edgy juga, merokok di lingungan terpelajar itu bisa di bilang edgy juga. Pokoknya hal yang negatif lalu di posting di sosial media yang sebenarnya dia sendiri "cuma ingin terkenal". Jadi jika ada orang yang bilang Biar Edgy maka itu artinya biar Alay atau mencari perhatian dengan cara negatif.

Oke mungkin segitu saja arti dari Edgy yang telah BangRingo jabarkan panjang lebar, jangan lupa klen share di sosmed jika artikel ini membantu. Tapi jika artikel ini tidak menarik coba klen komen di bawah apa sih yg gak menarik itu oke sip bye.

Subscribe ke channel ini