Kamis, Mei 03, 2018

Arti No Life

Tags

Arti No Life

Sering kah sobat mendengar orang di sosial media menulis "NO GAME, NO LIFE" atau "NO MUSIC, NO LIFE" atau bahkan hanya "NO LIFE".
Nah sobat bingung sebenarnya artinya apaan ya agak membingunkan gitu, terlebih lagi sobat yang jarang main sosial media biar tau nih artinya biar BangRingo jelaskan.

Oke dari kata dasar yaitu NO
NO dalam bahasa inggris artinya adalah tidak, jadi non stop artinya tidak stop atau tidak berhenti. Dan begitulah yang lainnya.

Sedangkan kata dasar LIFE
Life atau hidup ini sering di pakai cuma mungkin sobat yang belum tau ya biar tau aja ya kan, life juga bisa di bilang kehidupan dan sambungan lainnya yang menggunakan kata hidup.

Oke mari kita sambungkan NO dan LIFE
Kita buat contoh dari yang paling awal dulu yaitu "NO MUSIC, NO LIFE" yang artinya tanpa musik dia NO LIFE, Jadi no life itu artinya adalah gak berfaedah hidupnya atau gak berarti ini kemungkinan karena dia adalah orang yang bekerja di industri musik yang sangat maniak dengan musik hingga membuat statement begitu.

Sedangkan arti "NO GAME, NO LIFE" adalah sama yaitu seseorang yang tidak bisa hidup tanpa game, ini juga sama contohnya adalah gamer yang notabene tidak dapat menghasilkan uang selain dari game. Yah mereka sendiri sih yang menyatakan seperti itu.

Sedangkan jika ada orang yang mengatakan tanpa kata sambungan yaitu NO LIFE saja maka artinya dia memang tidak berarti hidupnya hanya mengganggu dan menjadi sampah maryarakat di sosial media. Contoh dari manusia NO LIFE di sosial media adalah orang yang kerjanya koment di mana mana dengan memberikan komentar yang berisikan sampah seperti kata kasar atau tidak berarti lainnya. Biasanya orang no life ini Barbar dan tidak mampu mengendalikan pikirannya untuk mengatakan sesuatu dengan sopan.

Yah mungkin itulah keterangan dari Arti kata No Life ini yang sudah panjang lebar di tulis oleh BangRingo. Oke jika artikel ini sangat menarik jangan lupa share di facebook, jika tidak menarik share di Whatsapp dengan begitu sodara sodara sobat agak tau dikit arti arti kata yang ada di internet ini.

Subscribe ke channel ini