Kamis, Januari 11, 2024

Desain dan Kilas Fitur Asus ROG Phone 8 Pro Edition yang Kian Anggun dan Memanjakan Gamers

Tags

 Asus ROG Phone 8 Pro Edition


Asus ROG Phone 8 Pro Edition secara desain telah banyak berbenah dan terkesan tidak cupu. Tentu desain yang impresif juga diimbangi dengan fitur yang luar biasa mendukung permainan dan user experience yang lebih baik. 

Dengan fitur dan desain yang mengesankan, kini Anda tak perlu khawatir untuk mengakses  w88 indonesia. Bersama Asus ROG Phone 8 Pro, bermain game atau menonton live pertandingan dengan aplikasi jauh lebih memuaskan. 


Fitur bocoran yang sudah diumumkan Asus tahun ini adalah Chip Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan Snapdragon terkuat di pasaran saat ini. Bagian belakang AniMe Vision Phone dihiasi lampu Mini LED untuk menampilkan notifikasi, waktu, dan hal lain - untuk memudahkan Anda melihat segala pemberitahuan dengan mudah. Kamera telefoto 32 MP Kamera telefoto baru ini berkualitas bagus meski sudah zoom optik hingga 3 kali.


Desain yang Indah dan Anggun

Perubahan terbesar pada ROG Phone terbaru dibandingkan iterasi sebelumnya sebenarnya adalah pada desainnya. Pada sisi desain yang sangat terlihat adalah:

Bentuknya lebih kecil, dengan bezel yang dicukur habis. 
Lampu AniMe Matrix menambah kesan dan kepribadian smartphone yang elegan.

Asus ROG Phone 8 Pro Edition telah mengalami begitu banyak perubahan pada desain sehingga hampir tidak dapat dikenali dari pendahulunya seperti ROG Phone 7 Ultimate. Sci-Fi Emblazon sudah tak ada pada smartphone ini sehingga tampilannya lebih low profile. Mungkin sedikit kehilangan identitasnya sebagai smartphone gaming, akan tetapi desain yang baru ini jelas menarik perhatian semua kalangan (meski jarang memainkan game).

Asus ROG Phone 8 Pro Edition

Sisi desain yang mengidentitaskan smartphone gaming adalah adanya AniMe Matrix, yang menggunakan 341 lampu LED yang dapat diprogram di bagian belakang untuk menampilkan waktu, status baterai, dan notifikasi. Fitur AniMe Matrix ini hanya tersedia pada Asus ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition – ROG Phone 8 standar terbatas pada pencahayaan RGB pada logo ROG.

Pada bagian depan Anda akan melihat bahwa Asus telah memperkecil bezel layar untuk seri Asus ROG Phone 8. Hal ini memungkinkan Asus untuk mempertahankan ukuran layar yang sama yaitu 6,78 inci, sekaligus mengurangi ukuran ponsel. Asus ROG Phone 8 terasa lebih tipis dari pendahulunya sehingga lebih mudah digenggam.

Subscribe ke channel ini