Rabu, Juni 20, 2018

Arti kata Normies

Tags

Arti kata Normies

Sering sekali kita mendengar orang berkata Nomies lu atau Halah kaum Normies dan lainnya yang menggunakan kata Normies ini, sebenarnya artinya ya itu Normie adalah Normal tetapi di targetkan ke pengetahuan seseorang yaitu orang normal/normies ini tidak tau jokes/lawakan meme yang ada pada waktu  sekarang (last update) atau bisa juga tidak tau meme lama/lawas.

Simak berikut ini penjelasan mayan panjang dari BangRingo mengenai Normies berikut ini.

VERSI VIDEO BISA PLAY LANGSUNG AGAR TIDAK PERLU MEMBACA, JIKA TETAP INGIN MEMBACA... SLIDE SAJA KE BAWAH VIDEO...




Bisa di bilang orang Normies ini adalah sinonim dari Mainstream yang artinya orang yang biasa saja/pemahaman tidak terlalu banyak tentang meme dan juga shitpost. Nah jika sobat sering mengkonsumsi meme atau shitpost pasti jika salah koment (seperti tidak tau jokes dimana/ salah menanggapi jokes) sering di anggap normies.

Biasanya normies itu condong ke arah pengetahuan tentang meme, tetapi terkadang bisa juga di gunakan untuk bidang lainnya selama hal tersebut dalam ruang lingkup pengetahuan tentang TREND tertentu.

Memang seperti itulah arti dari normies, jika kalian tidak ingin di katain normies. Maka solusi untuk keluar dari zona normies itu adalah dengan belajar tentang kultur/budaya meme, update tentang meme terbaru, belajar istilah meme dan masih banyak lainnya. Jika kalian sudah paham/mempunyai banyak ilmu tentang meme maka kalian tidak lagi di sebut sebagai normies.

Jadi itu saja arti dari normies dan cara keluar dari zona normies, oh ya wibu itu berbeda dengan normies. Seorang Wibu bisa saja menganut keduanya yaitu wibu normies dan wibu yang tidak normies. Mungkin di artikel lainnya Bangringo akan membahas tentang Wibu dan orang yang tidak normies ini, jadi stay aja di sini karena gua akan update lagi artikel ini kalo udah buat pembahasan ke 2 artikel yg rencananya mau gw buat tsb. (Nanti linknya di post di sini)

Dah mungkin itu aja lah postingan kali ini, jika ada yg ingin bertanya kasih pertanyaan kelen di kolom komentar yg ada di bawah ea bye :)


(ARTIKEL INI DI REVISI TANGGAL 11/08/2019)

Subscribe ke channel ini