Kelemahan Template Blogger dari Arlina Design

Posted by BangRingo,com on Selasa, Oktober 16, 2018

Arlina Design

Arlina Design Tempatnya Berbagi Template dan Tutorial Blogger, SEO, Responsive, Gallery, jQuery, CSS, HTML, JavaScript, Widget, Web Tools.
Pastinya hampir semua Blogger Indonesia mengenal Arlina Design. Ya itu karena Arlina Design membuat banyak sekali template blogger yang bagus dan gratis. Tetapi untuk versi yang lebih kalian bisa membeli tempate premium yang berbayar secara langsung ke Arlina Design.

Admin dari Arlina Design sendiri masih di pertanyakan perempuan atau laki-laki, ini karena dia tidak pernah memperlihatkan foto dirinya. Dari beberapa rumor yang beredar, Arlina sendiri merupakan nama dari pacar dari admin Arlina Design. Yah silahkan kalian cari tau sendiri kebenarannya...

Kembali lagi ke pembahasan Kekurangan dan Kelebihan dari  Template Blogger Arlina Design. Karena BangRingo sendiri sering mencoba template dari Arlina Design seperti yang satu ini : en.bangringo.com. Maka BangRingo mendapatkan beberapa point informasi tentang kelemahan dan keunggulan templatenya, berikut ini adalah informasinya:

Kelemahan Template dari Arlina Design
  • Lambat loading. Template versi lama dari Arlina Design sering sekali menggunakan hosting tambahan untuk file .JS, tidak tahu kenapa memang begitu. Ini membuat proses loading blog kita menjadi lambat karena element .JS harus di panggil dari hosting. Jika kalian menggunakan PageSpeed Insights atau GTmetrix sudah pasti hal ini sangat terlihat jelas.
  • Kolom Komentar terkadang tidak muncul. Entah kenapa banyak sekali blogger yang menjumpai hal ini, BangRingo sendiri pernah menjumpai masalah seperti ini pada template Arlina Design. Hal tersebut mungkin terjadi karena form yang di load terlalu lama, hingga di biarkan tidak di load oleh perangkat kita (mungkin karena koneksi lambat).
  • Terlalu banyak hiasan. Ya ini terlihat dari icon sosial media yang terpampang dimana mana, ada yang di atas, tengah dan bawah. Hal ini membuat kita menjadi kurang suka melihatnya. Bukan itu saja jika kalian menyadari ada beberapa element yang tidak berguna di pasang di template Arlina Design.

Keunggulan Template dari Arlina Design
  • Ada versi gratisnya. Sudah pasti hal ini merupakan keunggulan karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakan template dari Arlina Design.
  • Loading cepat (jika di remake). Jika kalian lumayan pintar mengedit ulang template maka kalian dapat mengatur agar file .JS tidak berada di luar. Dan melakukan hal lainnya yang dapat mempercepat loading template Arlina Design.
  • Mudah pasang element html,js dan lainnya. Ada beberapa template yang susah atau mengalami masalah saat di pasang element html dan js. Tetapi saat menggunakan template dari Arlina Design, biasanya hal tersebut jarang terjadi.
  • Template asli Indonesia. Sudah pasti kita bangga dengan hal ini, dengan menggunakan template buatan negri sendiri akan menjadi suatu kebanggaan.

Nah itulah informasi tentang Kelemahan dan Keunggulan Template Blogger dari Arlina Design. Sekian artikel ini di buat oleh BangRingo jangan lupa share dan koment.

Kebekasi Terimakasi :)

Previous
« Prev Post

Loading...
Selasa, Oktober 16, 2018 Selasa, Oktober 16, 2018

0 komentar:

Posting Komentar