Selasa, Oktober 16, 2018

Cara mendapatkan Quelaag's Furysword

Tags

Quelaag's Furysword

Quelaag's Furysword merupakan salah satu senjata yang paling sering di gunakan oleh player Dark Soul 1 atau DARK SOULS: Prepare To Die.
Quelaag's Furysword merupakan pedang dengan kemampuan mengeluarkan api yang lumayan kuat. Pedang ini sangat ampuh untuk mematikan lawan dengan tipe normal dan magic. Tetapi kelemahan dari Quelaag's Furysword adalah saat melawan musuh dengan tipe api atau Pyromancy, karena demage atau serangan kita tidak terlalu sakit padanya sebab mempunyai tipe yang sama.

Menuru BangRingo Ukuran dari pedang ini juga ringan dan dapat di gunakan dengan kecepatan tinggi. Seperti melakukan serangan tiba-tiba  sudah pasti sangat mudah dengan menggunakan Quelaag's Furysword. Di tambah demage dari api membuatnya menjadi sakit tetika membakar tubuh lawan.

Cara mendapatkan Quelaag's Furysword.

Untuk mendapatkan Quelaag's Furysword lumayan sulit karena Quelaag's Furysword sendiri merupakan soul dari Chaos Witch Quelaag atau bisa di bilang salah satu boss di Dark Soul 1. Nah berikut ini cara mendapatkannya.

1. Mempunyai pedang +10
Kamu bisa menggunakan pedang apa saja untuk ini. Yang pastinya pedang tersebut masih tipe normal dan mempunyai level +10 untuk di ubah menjadi Quelaag's Furysword.

2. Mempunyai Soul dari Chaos Witch Quelaag
Untuk mendapatkan Soul dari Chaos Witch Quelaag kamu harus membunuh Chaos Witch Quelaag. Chaos Witch Quelaag terdapat di Quelaag's Domain, jika kalian tidak tau tempat tersebut berada di Blighttown bagian bawah kanan lihat pada gambar di bawah.

Blighttown bagian bawah kanan

Hati-hati saat melawan Quelaag, karena dia mempunyai kekuatan api yang sangat kuat. Belum lagi pergerakan saat mendekati kita sangatlah cepat dan juga dia dapat memuntahkan lava panas yang dapat mengurangi darah kita.

chaos-witch-quelaag-large

3. Mempunyai soul
Soul ini nantinya akan kita gunakan sebagai pembayaran untuk mengubah pedang level +10 menjadi Quelaag's Furysword.

4. Melakukan Exchange weapons
Setelah itu kalian tinggal pergi ke Anor Londo sebelah kiri, di situ kalian akan menemukan Blacksmith atau tukang besi.

Anor Londo sebelah kiri

Kemudian pergi ke sana dan temui Blacksmith atau tukang besi tersebut ajak bicara lalu ke menu Exchange weapons dan lakukan perubahan pedang level +10 menjadi Quelaag's Furysword.

Quelaag's Furysword +5

Nah itulah informasi tentang Cara mendapatkan Quelaag's Furysword. Sekian artikel ini di buat oleh BangRingo jangan lupa share dan koment.

Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini