Rabu, November 28, 2018

Arti dan Meme "wawasan aku luas banget"

wawasan aku luas banget

wawasan aku luas banget menjadi meme yang booming pada bulan 11 2018 ini, walaupun meme ini tercipta pada bulan sebelumnya yaitu bulan 10 tetapi kurang viral. Setelah di endapkan beberapa lama baru meme ini muncul dan booming karena memang lumayan lucu lh jokesnya h3h3 (please don't kill this meme)

Jadi awalnya kata ini "wawasan aku luas banget" muncul dari seseorang yang sedang chatting di wa dengan dealer atau distributor atau semacamnya yang menyediakan PS 3 dengan harga yang luar biasa mahal. Padahal orang juga tau googling untuk cari harga ps 3 berapa pasaran. Nah berikut ini pembicaraan WA-nya:


Jadi Wawasan aku luas banget merupakan sepatah kata yang keluar dari Penjual PS 3 yang mencoba membodohi pelanggan (atau Bang Ringo sebut calon pelanggan saja karena kemungkinan orang itu gak jadi beli). Tetapi bukan cuma soal  harga PS 3 doang tetapi di tambah lagi opini tentang : 
1. PS3 Sony saya asli bukan palsu dan 2. rakit pc sendiri ada undang2.


Yah padahal bisa di bilang generasi X ini sangat paham tetang teknologi, gk munkin lah dengan mudah beli barang gk sesuai harga. Minimal cari tau dulu harga pasaran jika memang gk tau.

Nah peraturan dari penggunaan Meme (di baca mim) "wawasan aku luas banget" digunakan untuk mematahkan opini salah dari seseorang yang sedang berbedat dengan anda (menurut Bang Ringo). Tetapi harus di perhatikan yang salah siapa, jangan pula udah kamu yang salah pake meme ini lagi ya bre and sist :) please don't stupid h3h3.

Baca Juga: Arti Putang ina mo Bahasa Filipina.

Berikut ini Gambar Meme wawasan aku luas banget

meme wawasan aku luas banget

meme wawasan aku luas banget by: KYU


ANOTHER MEME W4W4S4N 4KU LU35 84NG3T by bangringo.com

U ask me: Bang Ringo kenapa memenya cuma 2?
Me: Memenya masih fresh cok, belum di sentuh media mainstream kaya tr1bun (killer meme).

Baca Juga: Kumpulan Gambar Meme Sinetron Marimar.

Sekian BangRingo buat artikel Arti dan Meme "wawasan aku luas banget" ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...

Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini

1 komentar so far

Terima kasih informasinya...