Kamis, Januari 10, 2019

Arti "Bitch Lasagna" Bahasa India dan lagu PewDiePie - bitch lasagna

Tags

arti bitch lasagna mean

Bitch Lasagna atau Bitch Lasagne adalah kata yang paling sering di katakan oleh orang India ketika marah. Karena arti dari Kata Bitch Lasagna ini merupakan kata kasar atau cursing dan swear words yang di gunakan oleh orang India dengan campuran bahasa Inggris karena "Bitch" adalah kata Bahasa Inggris. Nah simak artikel ini untuk informasi selengkapnnya...

Bang Ringo sendiri ingin membuat artikel ini dari lama pas baru mulai drama Pewdiepie dengan T-series, tapi baru kesampaian sekarang h3h3 maklum ngejar traffic dari artikel lirik lagu.

Dah siap basa basinya langsung aja ke isi pembahasan :)

Arti Normal Bitch Lasagna

Oke kita mulai dengan arti dari Bitch adalah Lonte (gak ngerti artinya?), lonte adalah orang yang di bayar untuk melakukan sex (gak ngerti arti sex? jadi sex = proses berkembang biak).

Sedangkan arti dari Lasagna atau Lasagne adalah Makanan dengan lapisan-lapisan pasta bergantian dengan saus dan bahan-bahan seperti daging, sayuran dan keju, dan kadang-kadang atasnya dengan keju parut yang meleleh. Gambarnya seperti di bawah ini.

Lasagna atau Lasagne

Jadi arti normalnya atau awam adalah Bitch lasagna adalah Lonte Makanan dengan lapisan keju :) haha gk nyambung kan. Makanya baca pembahasan secara mendalam di bawah ...

Arti mendalam kata Bitch Lasagna

Kalo arti kata Bitch Lasagna secara mendalam adalah seperti pada gambar dari reddit.com berikut ini.

arti bitch lagasna

Yah kalo u gak paham bahasa inggris biar Bang Ringo aj yg jelasin ea :)

Jadi arti Bahasa Inggrisnya adalah Bitch Lasagna adalah seorang wanita sexy yang tidak memberikan PAP atau foto Bob (Dada Wanita) dan Vagene (Kelamin Wanita) setelah orang India mengatakan dia cantik.

Jadi bitch lasagna tidak akan memberikan saya Bob (Dada Wanita) bahkan jika saya memanggil dia (wanita) Dewa Hujan.

Kalo u gak paham ini singkatnya menurut bang ringo arti bitch lasagna adalah cewek yang tidak memberikan foto sexynya pada cowok india yang sudah mengatak si cewek itu cantik.

Tetapi pada beberapa kasus sesama laki laki India mengatakan itu untuk kata kasar atau menghina.

Bitch Lasagna pada lagu PewDiePie

Kalo ini artinya adalah ngejek T-Series dan juga orang India yang suka mengatakan Bitch Lasagna.

lagu PewDiePie - bitch lasagna

Yah kalo kalian gk tau T-Series, mari Bang Ringo jelasin secara singkat. T-Series adalah Perusahaan Entertaiment yang channel youtubenya berusaha menyaingi jumlah pelanggan atau subscriber Pewdiepie jadilah drama tersebut Antara Perusahaan melawan Pewdiepie yang hanya satu orang sja.

Baca juga lirik : Terjemahan Lirik Lagu PewDiePie & Party in Backyard - Bitch Lasagna.

Sekian BangRingo buat artikel Arti "Bitch Lasagna" Bahasa India dan lagu PewDiePie - bitch lasagna ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...



Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini

1 komentar so far