Rabu, April 24, 2019

Merek Teleskop terbaik untuk senapan Angin

Tags

Merek Teleskop terbaik untuk senapan Angin
Memilih Teleskop terbaik Senapan angin bukan hal yang mudah, karena jika kalian salah meilih bisa saja nantinya kalian menyesal karena memilih Teleskop senapan yang salah. Bisa karena fitur yang kurang baik, spesifikasi yang terlalu rendah dan lainnya.


Teleskop senapan mempunyai banyak sekali jenis mulai dari Tatical, Hunting dan lainnya. Biasanya yang sering di gunakan untuk senapan Angin adalah tipe Hunting karena membutuhkan jarak yang lumayan jauh ketimbang tactical. Tetapi bukan berarti Teleskop tactical tidak bisa jarak jauh ya.

Untuk membeli teleskop senapan angin Uklik biasanya kalian harus membeli yang anti getar agar nantinya posisi point di Teleskop tepat sasaran. Jika kalian membeli teleskop senapan yang murah biasanya itu tidak anti getar, jadi bisa saja setelah melakukan zeroing teleskop senapan atau Setting Telescope senapan point teleskop berubah karena bergetar saat melakukan pompa senapan uklik.

Ini juga berlaku untuk senapan angin PCP dan Gejluk/DWP maka dari itu lebih baik kita membeli Teleskop senapan angin yang agak mahal tetapi kualitas bagus ketimbang membeli yang tidak berkualitas. Nah berikut ini adalah daftar teleskop terbaik untuk senapan angin yang rata-rata sudah anti getar....

Daftar Merek Teleskop terbaik untuk senapan Angin

1. Teleskop senapan merk Bushnell.

Teleskop senapan merk Bushnell
Bushnell sendiri merupakan merk yang sudah cukup lama yaitu sekitar 65 tahun lebih, menjadi merk yang paling laris di pasaran karena harga yang murah dan kualitas yang bagus. Bushnell sendiri menyediakan banyak sekali variasi dari teleskop dan teropongnya jadi bushnell bukan hanya memproduksi Teleskop saja.

2. Teleskop senapan merk Gamo.
Teleskop senapan merk Gamo
Gamo sendiri menjadi kategori yang banyak variasi mulai dari Senapan gamo, teleskop gamo dan lainnya. Menjadikan merek ini dalam kategori random karena penamaan yang terlalu membuat konsumen bingung. Tetapi di balik itu Teleskop gamo mempunyai kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau.

3. Teleskop senapan merk BSA.

Teleskop senapan merk BSA
BSA sendiri merupakan merek yang fokus pada produksi Rifle scopes, optics, binoculars dan lasers. Merek ini lumayan bagus dengan harga yang masuk middle atau menengah dengan kualitas yang bagus.

4. Teleskop senapan merk Beeman.

Teleskop senapan merk Beeman

Merek ini kurang terkenal sama dengan Gamo, karena kurang ekspos dan banyak hal lainnya. Beeman sendiri adalah teleskop yang lumayan bagus dan juga sering di gunakan pada senapan angin tipe Break Barel seperti gambar di bawah ini...

senapan angin tipe Break Barel

senapan angin tipe Break Barel


Sekian BangRingo buat artikel Merek Teleskop terbaik untuk senapan Angin ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini