Senin, April 08, 2019

Profil Lengkap Bocah Viral "GAK TAU PENGEN BELI TRUCK" ASEAN Autism Games 2018

Tags

Dewangga Kanahaya Iskandar

Salah satu fenomena di dunia maya Indonesia pada tahun 2019/Maret adalah viralnya kata "GAK TAU PENGEN BELI TRUCK". Kata tersebut seperti yang sudah di bahas oleh BangRingo pada artikel : Arti kata "Gak tau males, pengen beli truk". Bocah ini merupakan atlet/atlit pada ASEAN Autism Games 2018 lalu yang sudah mendulang prestasi.

Selain prestasi, kata-kata dari bocah ini juga menjadi viral karena sempat salah ngomong "GAK TAU PENGEN BELI TRUCK", harap maklum karena kita tau keterbatasannya jangan di ketawai.

Nah bagi kalian yang ingin mengetaui tentang Bocah Viral "GAK TAU PENGEN BELI TRUCK" ASEAN GAMES 2018 ini berikut ini adalah data yang BangRingo dapatkan dari berbagai sumber berita...

GAK TAU PENGEN BELI TRUCK

Nama Lengkap : Dewangga Kanahaya Iskandar.
Usia : 13 Tahun (pada saat postingan ini di buat/2019/april).
Agama : Islam.
Jenjang sekolah terakhir : Sekolah Dasar (pada saat postingan ini di buat/2019/april).
Prestasi :
  • Juara di tingkat Kota Bandung.
  • Juara satu di pertandingan lari 50 meter dan 100 meter pada ASEAN Autism Games 2018.
Nama Ibu : Lia Juwita.

Yah mungkin segitu saja informasi tentang Dewangga Kanahaya Iskandar, karena memang orangnya agak tertutup dari pergaulan terlihat dari akun sosial medianya yang jarang di update seperti facebook nya.


Sekian BangRingo buat artikel Arti kata Profil Lengkap Bocah Viral "GAK TAU PENGEN BELI TRUCK" ASEAN Autism Games 2018 ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini