Senin, Mei 20, 2019

Arti kata dan Meme "Bapak Kau atau Bapak mu lah"

Meme Bapak Kau atau Bapak mu lah

Setelah munculnya Meme Sejuta Kerinduan beberapa waktu yang lalu, kini dunia maya di ramaikan dengan MeMe Bapak Kau atau Bapak mu lah. Meme Bapak Kau atau Pala Bapak kau ini berasal dari kata Medan a.k.a Batak a.k.a Sumatera Utara, bahasa ini tidak sopan untuk di katakan pada orang yang lebih tua biasanya.
Bapak kau adalah kata kasar biasanya di sebutkan untuk orang yang sedang marah, menyangga statement dan lainnya. Kata Bapak kau  ini mirip dengan endas mu atau Emak lu.


Arti Bapak kau ini mirip dengan Emak lu, yang artinya adalah Orang tua mu.

Kata atau Meme Bapak Kau ini bertambah famous setelah sering di sebutkan oleh seorang Youtuber kondang yang pastinya bukan kaleng-kaleng bernama atau nama channelnya Mail Lee.

Sedangkan di facebook kata atau MEME Bapak Kau atau Pala Bapak kau ini di buat semakin famous oleh Sayyid Ko. Dengan membuat status seperti ini "Entog aja gw cekek, Apalagi Leher Bapak kau".

"Entog aja gw cekek, Apalagi Leher Bapak kau"

"Entog aja gw cekek, Apalagi Leher Bapak kau"

Setelah itu MEME Bapak Kau bertambah famous dan menjadi banyak varian dari MEME Bapak Kau ini. Mulai dari dank meme, fusion meme dan meme lainnya yang sudah di buat kreasi lainnya.


Sekian BangRingo buat artikel Arti kata dan Meme "Bapak Kau atau Bapak mu lah" ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini