Sabtu, Mei 11, 2019

Kelakukan Siswa yang tidak di sukai Guru

Tags

Kelakukan Siswa yang tidak di sukai Guru
Caper atau Cari Perhatian merupakan tingkah siswa untuk mendapatkan perhatian dari guru. Biasanya sih untuk minta nilai tinggi atau nilainya di naikkan, agar nantinya dapat Juara pas akhir semester. Walaupun terkadang siswa tersebut tolol, tapi dengan carper pada guru, bisa jadi juara kelas loh.


Pastinya semua siswa ingin juara, tetapi bagaimana caranya?. Caranya ada 2, yaitu nilai dan harus di sukai guru. Jika nilai kalian bagus tapi kalian tidak di sukai guru maka percuma saja, bisa jadi nilai kalian akan di rendahkan nantinya. Jadi kalian harus mendapatkan nilai bagus dan juga jangan melakukan hal yang tidak di sukai guru.

Nah berikut Kelakukan Siswa yang tidak di sukai Guru:

1. Ribut di kelas untuk hal yang Unfaedah.

Kalau ribuk di kelas karena sedang berdiskusi pelajaran sih gak masalah, asal jangan teriak-teriak kaya orang keseurupan. Jika kalian sering ribut (teriak dikelas) pastinya sesekali guru kalian akan mendengarnya dan menegur kalian. Biasanya 1-2 kali tegur kalian masih ribut, maka guru tersebut akan mengingat hal tersebut dan bisa jadi tertanam di benaknya untuk memberikan nilai jelek pada kalian. Karena memang ribut di kelas karena hal yang tidak penting itu gak perlu di lakukan.

2. Mencontek di kelas.


mencontek

Mencontek biasanya bisa mengakibatkan 2 hal. Pertama kalian di maklumi oleh sang Guru karena memang dulunya Sang Guru pun melakukannya, yang ke 2 kalian akan di marahi hingga tidak bisa ujian. Alhasil jika kalian tidak bisa ujian maka nilai yang kalian dapatkan akan jelek dan pastinya akan membuat rank turun di kelas.

3. Memposting hal yang bertentangan di Sosial media.

Ingat GURU kalian pastinya tidak hanya bertemu kalian di sekolah saja, tetapi bisa juga di Internet.Pastinya jika kalian memposting hal yang absurd dan membuat guru kalian jika melihatnya akan merah sudah pasti itu hal yang tidak di sukai oleh guru. Untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa membuat akun clone, memposting secara privasi atau bisa juga memblokir akun media sosial Sang Guru.

4. Tidak mengerjakan Tugas dan PR.

PR ini biasanya siapa yang mengerjakannya akan selalu di ingat oleh Guru, Tetapi terkadang kalian tidak dapat mengerjakan PR tersebut. Nah kalian bisa mengerjakannya di sekolah jika tidak bisa di Rumah, atau bisa mengerjakannya saat jam kosong setelah PR di berikan oleh Guru. Biasanya sih yang mengerjakan PR akan di contek oleh 1 kelas, tapi itu masalah lain ya. Yang penting Tugas dan PR kalian harus siap.

5. Berpakaian tidak rapih.


Penjualan Seragam Sekolah

Pastinya siswa yang dekil tidak di sukai guru, bukan hanya rapih tetapi kebersihan juga harus kalian jaga. Jangan sampai di baju kalian ada kotoran, baju robek dan hal lainnya.

6. Berpenampilan kurang menarik.

Fisik juga ternyata mempengaruhi guru juga loh, terkadang siswa yang berpenampilan cantik/ganteng biasanya akan di sukai oleh guru. Yah itu memang sudah naluri bawaan manusia sih.

7. Jangan Berpenampilan terlalu mencolok

Biasanya ini untuk kalian yang ingin tampil beda di sekolah, seperti ingin sexy atau ingin tampil badboy dll. Jangan kalian berpenampilan seperti itu, lebih baik yang biasa - biasa saja. Agar nantinya kalian tidak terlalu mencolok saat di lihat guru.

Bagi kalian yang masih melakukan hal-hal tersebut mau di lihat atau tidak di lihat oleh guru, mulai sekarang hentikan karena hal tersebut bisa membuat nilai kalian menjadi jelek. Ingat nilai bukan hanya dari ujian teori, tetapi sifat juga di nilai oleh guru kalian.

Sekian BangRingo buat artikel Arti kata Kelakukan Siswa yang tidak di sukai Guru ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini