Pengalaman Bayar Listrik TOKEN dari OVO, gak masuk padahal sudah sukses!

Posted by BangRingo,com on Jumat, Mei 17, 2019

OVO

Aplikasi Ovo menjadi aplikasi dompet atau pembayaran yang sangat banyak di gunakan di Indonesia, di tambah lagi aplikasi ini bekerja sama dengan Grab membuatnya bertambah Famous. Jadi bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran dengan mudah bisa langsung gunakan aplikasi OVO lalu verifikasi data agar semua lengkap.


Aplikasi OVO ini terhubung dengan Bank NOBU. Jadi bagi kalian yang ingin menerima uang dari Transfer Bank ke ovo tinggal menambahkan angka 9(di tambah nomor telepon akun kalian) nantinya akun akan menerima Uang Transfer, Tapi sebelum itu harus transfernya ke Bank Nobu jangan ke Bank Lain.

Nah kali ini BangRingo akan menceritakan Pengalaman Bayar Listrik TOKEN dari OVO, gak masuk padahal sudah sukses!.

Cara Bayar Listrik TOKEN dari OVO.

BAYAR TOKEN PLN DARI OVO

1. Isi saldo akun ovo.
Untuk melakukan transaksi melalui aplikasi OVO kalian harus melakukan pengisian saldo. Pengisian saldo atau Topup bisa dari Kartu Kredit, ATM, Internet/Mobile Banking, Merchant dan OVO Both.

2. Pilih PLN Prabayar.
Setelah Topup buka aplikasi OVO, masuk ke menu PLN yang logonya Listrik. Kemudian pilih Prabayar. Jangan buka menu lainnya karena yang lain tidak berhubungan dengan pengisian TOKEN PLN ini.

3. Masukkan Data yang valid.

Setelah masuk ke Menu PLN Prabayar isi beberapa data yang di minta.
Masukkan nomor Meter listrik yang akan di isi.
Masukkan Nomimal.
Pilih metode Pembayaran.

4. Lakukan Pembayaran.
Setelah kalian memeriksa Meter Listrik atas nama siapa dan akan memasukkan nominal berapa, jika sudah benar silahkan lakukan pembayaran. Tunggu beberapa saat dan TOKEN (kode) PLN akan di kirimkan ke email.

6. Masukkan TOKEN (kode) PLN.
Masukkan TOKEN (kode) PLN tadi pada sekring Listrik yang akan kalian isi.

Nah pengalaman saya yang Bayar Listrik TOKEN dari OVO, gak masuk padahal sudah sukses!, adalah bermasalah di bagian setelah pembayaran. Nah saya kita dulu TOKEN tidak perlu di masukkan ke Sekring listrik (saya kira otomatis ternyata tidak) dan setelah google akhirnya saya tahu TOKEN harus di masukkan ke Sekring Listrik lalu listrik akan terisi ulang.

Sekian BangRingo buat artikel Arti kata Pengalaman Bayar Listrik TOKEN dari OVO, gak masuk padahal sudah sukses! ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Previous
« Prev Post

Loading...
Jumat, Mei 17, 2019 Jumat, Mei 17, 2019

1 komentar: