Sabtu, Mei 11, 2019

Pengalaman Topup Ayopop, Pertama kali Saldo Pending!!!

Pengalaman Topup Ayopop

Ayopop merupakan aplikasi pembayaran yang sudah melayani 34 Provinsi di Indonesia dengan cakupan yang luas dan juga pelayanan yang bagus. Tetapi Pelayanan Ayopop tidak sepenuhnya bagus, sudah pasti ada saja hal yang kurang.

Nah kekurangan tersebut seperti yang saya rasakan pada saat pertama kali melakukan Topup atau pengisian uang dari ATM Mandiri ke Aplikasi Ayopop ini. Masalahnya bermul pada saat saya melakukan Transfer dari ATM Mandiri dengan petunjuk yang di berikan Ayopop.

Cara Topup Ayopop, Transfer dari ATM Mandiri

Setelah saya Melakukan atau Memasukkan semua Petunjuk yang ada di Ayopop melalui HP saya. Mulai dari Memasukkan kode bank Mandiri - Memasukkan 3 digit angka unit - Verifikasi terakhir sebelum transfer di lakukan - Terakhir transfer.

Baca Juga: Penjelasan Kode Gagal Transfer di ATM Bank Mandiri.

Nah sudah langkah terakhir saya lakukan, yaitu transfer sukses. Menunggu hingga 1 menit saldo Ayopop saya belum masuk atau masih Pending, nah saya mulai bingung dan memeriksa kembali apakah nomor rekening salah atau ada hal lainnya yang salah.

Setelah saya coba periksa kembali semua yang saya lakukan ternyata sudah benar. Nah saya pun menunggu sampai agak lama (5 JAM). Tetapi saldo tidak masuk, di sini saya mulai bimbang dan bingung loh kok saldo belum masuk padahal sudah saya transfer dengan benar dan sesuai dengan prosedur via ATM Mandiri.

ATM Mandiri

Cara mengatasi Saldo Pending aplikasi Ayopop.

Setelah saldo yang saya transfer pending selama 5 jam di Aplikasi Ayopop, saya pun mulai melakukan percakapan dengan admin atau customer service yang ada di Aplikasi ayopop.

Yang pertama saya katakan adalah: Transaksi Topup no AP1234(contoh) belum masuk sudah 5 jam, di Aplikasi Ayopop masih pending.

Kemudian di bawahnya saya memberikan lampiran foto bukti transfer yang saya dapatkan dari Mesin Atm Mandiri.

foto bukti transfer

Setelah itu Admin atau customer service meminta 5 Digit terakhir Nomor rekening saya. Maka langsung saya berikan.

saldo aplikasi Ayopop langsung terisi

Setelah menunggu selama 5 menit, saldo aplikasi Ayopop langsung terisi dan status dari Transaksi Pending berubah menjadi Sukses. Nah hati saya pun langsung lega, hore akhirnya h3h3

Itulah pengalaman saya tentang Permasalahan Pending Topup Ayopop, memang aplikasi Ayopop ini untuk Topup lumayan lama. Tidak seperti Ovo dan aplikasi lainnya, jadi bagi kalian yang mengalami hal yang sama silahkan lakukan langkah di atas. Semoga terbantu dengan pengalaman BangRingo ini.

Sekian pengalaman BangRingo, tentang Pengalaman Topup Ayopop, Pertama kali Saldo Pending!!! ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini

2 komentar

Terima kasih informasinya...

Informasi yang sangat membantu...