Rabu, Februari 26, 2020

Arti kata Kaum Rebahan

Tags

Arti kata Kaum Rebahan

Hai kembali lagi bersama BangRingo pada kesempatan ini saya akan membahas tentang "Arti kata Kaum Rebahan". Kaum Rebahan menjadi kata yang populer pada awal Januari 2020 lalu, hal tersebut terjadi karena memang banyak orang yang masuk dalam golongan "Kaum Rebahan". Tapi taukah anda arti kata Kaum Rebahan?

Nah di artikel ini kita akan bahas lengkap tetang "Kaum Rebahan".

Arti Kata Kaum

Kaum adalah sekumpulan mahluk yang dinyatakan dengan ciri tertentu. Contohnya adalah kaum pria = sekumpulan pria. Kata ini menjadi penggolongan suatu mahluk dengan ciri tertentu atau spesifikasi yang sama di antara mereka.

Arti Kata Rebahan

Rebahan dalam kbbi adalah...

rebahan/re·bah·an/ n 1 tempat berbaring; pembaringan; 2 cak rebah-rebahan;

Jadi arti dari Rebahan ini merupakan posisi tidur.

Jadi gabungan Kaum Rebahan adalah sekumpulan orang yang hobinya adalah tidur. Tidur di sini bukan artinya kotor seperti P*S*K, tetapi sekumpulan orang yang memang suka tiduran. Contohnya adalah siswa stm yang sering tidur saat belajar, Pekerja yang sering tidur saat bekerja, Anak kecil yang mudah tertidur saat bermain dan lainnya.

Yang mana kaum rebahan ini juga sering di sebut orang santuy, karena dapat tidur di berbagai situasi dan tempat.

Baca juga arti kata santuy.

Nah itulah tadi informasi tentang arti kata Kaum Rebahan yang sudah BangRingo bahas di artikel ini. Untuk kekurangannya mohon maaf, jangan lupa untuk komentar jika ada yang ingin di tambahi pada artikel ini.

Subscribe ke channel ini