Rabu, April 01, 2020

Arti kata WFH Bahasa Gaul

Tags

arti wfh bahasa gaul
arti wfh bahasa gaul

Hai kembali lagi bersama BangRingo di artikel ini kita akan membahas arti dari WFH. Karena kata WFH ini sering muncul di sosial media tetapi kita tidak tau artinya, maka dari itu berikut ini adalah penjelasannya.
Arti wfh bahasa gaul

WFH sendiri bukan lah bahasa gaul, melainkan WFH adalah bahasa Inggris yang di singkat dengan menggunakan huruf awal dari kata-kata yang di gunakan.

Jadi WFH adalah singkatan/kempanjangan dari Work From Home.

Work From Home itu apa artinya?

Work = Bekerja.

From =  Dari.

Home = Rumah.

Jadi arti dari WFH atau Work From Home adalah Bekerja dari Rumah.


Bekerja dari Rumah atau WFH ini menjadi trend sekarang karena virus covid 19 memaksa semua orang agar tidak berkumpul di keramaian seperti kantor, tempat umum, tempat belanja, dll.

penyemprotan covid 19
penyemprotan covid 19
Tetapi walaupun di anjurkan pemerintah bagi kita untuk berkerja dari Rumah atau WFH ada juga pekerjaan yang tidak bisa di lakukan di rumah.

Contoh pekerjaan yang tidak dapat di lakukan secara WFH atau di Rumah:
-Supir.
-Buruh Pabrik.
-Guru.
-Tukang Sampah.
-Dll.

Maka dari itu tidak semua pekerjaan bisa di pukul rata untuk melakukannya dari Rumah, memang ada perkerjaan yang bisa di lakukan secara WFH seperti pekerja kantor, dosen, dll yang dapat menggunakan internet saja untuk berkumpul.

Tetapi bagi yang tidak bisa melakukan WFH sangat di anjurkan untuk menggunakan masker dan cuci tangan selalu agar terhindar dari virus covid 19.

Akhir kata BangRingo ucapkan terima kasih sudah membaca artikel ini...


Subscribe ke channel ini