Jumat, Oktober 19, 2018

Arti Kata akmj

Tags

Arti Kata akmj

AKMJ merupakan kata yang berasal dari forum internet Indonesia khusunya facebook. Forum mereka sering sekali di panggil dengan kata "Autis".
BangRingo sendiri sering memperhatikan mereka ini bukan Autis dalam arti sebenarnya tetapi Autis di Internet saja. Nah kelompok orang Autis ini sering sekali membuat kata baru dan hebatnya kata tersebut menjadi booming dan di pakai oleh banyak orang, Seperti contohnya kata AKMJ ini.

Apa arti kata akmj
AKMJ adalah singkatan dari Anjing,Kontol,Memek,Jembut yang artinya adalah 4 kata kasar yang di singkat menjadi satu yaitu a.k.m.j. Kata ini sering sekali di ubah-ubah artinya untuk mengelabuhi kelompok masyarakat yang belum mengetaui arti kata sebenarnya, biasanya malah di buat menjadi jokes atau bahan tertawaan. Bahkan beberapa kali tokoh terkenal dalam bidang politik juga menggunakan istilah ini dalam kampanyenya.

Dimana kata akmj di gunakan
AKMJ biasanya di gunakan di Sosial media berbasis gambar dan kata saja, kata AKMJ ini jarang di guakan dalam pengucapan dengan mulut. Entah kenapa memang kata ini tidak cocok untuk di katakan dengan mulut secara langsung, karena menghasilkan sesuatu yang kurang atau something wrong.

Kapan kata akmj di gunakan
AKMJ di gunakan ketika sedang tertawa dan marah biasanya hanya kalangan Autis yang menggunakan kata ini. Tetapi akhir-akhir ini memang banyak sekali orang yang kurang paham arti dari kata AKMJ ini menggunakannya tidak sesuai dengan aturan yang membuatnya menjadi cancer.

Mengapa akmj di sebutkan
Orang mengatakan AKMJ ini biasanya karena sebuah pembahasan di anggap asyik/tertawa tetapi bisa juga saat marah karena suatu hal dan menyebutkan kata tersebut. Sama halnya dengan kata asw,anjir,anjay. Tetapi kadar kata kasar dari AKMJ ini lebih kuat dari kata asw,anjir,anjay.

Bagaimana respon masyarakat/netizen tentang kata akmj
Netizen sendiri mengiyakan dan bahkan dalam beberapa komunikasi seperti komentar youtube, facebook dan lainnya netizen menggunakan kata tersebut untuk melakukan jokes. Entah karena banyak netizen yang tidak tau arti dari kata ini atau netizen ingin berlawak saja.

Nah itulah tadi arti kata akmj beserta pengertiannya yang sudah BangRingo bahan secara singkat dan padat. Semoga artikel ini menambah ilmu kalian agar tidak di bodohi oleh orang lainnya. Jangan lupa untuk share dan koment jika artikel ini sangat membantu, sekian artikel ini

Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini