Jumat, Oktober 19, 2018

Arti Kata asw,asu,anjay,anjir

Tags

Arti Kata asw,asu,anjay,anjir

Asw,asu,anjay,anjir banyak sekali kata yang kurang kita pahami di Internet, jadi kita harus mencari tau artinya agar tidak di cap bodoh.
Karena untuk mengetahui arti tersebut kita tidak perlu melakukan hal yang sulit, cukup dengan membuka BangRingo.com dan cari tau arti kata itu. Kali ini BangRingo akan menjelaskan pengertian kata: asw,asu,anjay,anjir. Maka dari itu simak artikel ini.

Tentang asw,asu,anjay,anjir
Sejak jaman internet mulai mulai booming memang banyak sekali kata plesetan yang di gunakan oleh netizen. Kata plesetan ini biasanya tidak di sengaja karena terlalu malas mengetik kata aslinya dan akhirnya karena terlalu sering muncul maka menjadi kata baru. Asw,anjay,anjir merupakan contoh dari Kata Plesetan tersebut.

Apa arti asw,asu,anjay,anjir
Kalau dari KBBI asw artinya tidak ada atau tidak di temukan.
Kalau dari KBBI asu artinya adalah anjing (dalam bahasa jawa).
Kalau dari KBBI anjay artinya tidak ada atau tidak di temukan.
Kalau dari KBBI anjir artinya adalah terusan; saluran (air); kanal: -- yang dibangun tidak dapat digunakan lagi untuk lalu lintas kendaraan air yang besar.

Asw,asu,anjay,anjir adalah satu kata yang sering di plesetkan awalnya berasal dari kata (Anjing atau Asu) dan berubah menjadi banyak variasi, jadi ke empat kata tersebut adalah Anjing.

Dimana asw,asu,anjay,anjir di ucapkan
Biasanya kata asw,asu,anjay,anjir muncul di sosial media seperti facebook, whastapp, instagram dan lainnya.

Kapan asw,asu,anjay,anjir di ucapkan
Kata asw,asu,anjay,anjir ini muncul ketika seseorang merasakan suatu hal yang mengejutkan, bisa karena menyenangkan bisa karena mengerikan.

Mengapa asw,asu,anjay,anjir di ucapkan
Biasanya ini reflek karena terlalu sering mendengar orang atau lingkungan mengatakan Kata asw,asu,anjay,anjir.

Bagaimana pengucapan asw,asu,anjay,anjir
Pengucapan asw,asu,anjay,anjir ini bisa dengan mengetik pada sosial media atau dengan mengucapkannya dalam bentuk video yang biasa kita jumpai di video youtube, facebook, instagram dan lainnya.

Nah itulah pembahasan lengkap tentang Arti Kata asw,asu,anjay,anjir yang sudah BangRingo buat susah payah. Jadi silahkan artikel ini kalian koment dan share jika kalian rasa artikel ini membantu. Sekian artikel ini BangRingo buat

Kebekasi Terimakasi :)


Subscribe ke channel ini