Rabu, Oktober 10, 2018

Keunggulan dan Kelemahan Senapan angin Mini

Tags

Benjamin Marauder Air Pistol (.22)

Senapan angin mempunyai 2 tipe ukuran yaitu reguler atau biasa dan mini atau kecil.
Pada umumnya kita sering melihat senapan angin dengan ukuran yang reguler ini karena ukuran tersebut lebih mudah di buat oleh para perancang sistem senapan angin. Selain itu ukuran yang reguler lebih di minati oleh pasar dan jumlahnya sangat banyak ketimbang senapan angin mini.




Biasanya senapan angin mini berupa senapan angin reguler tetapi dalam ukuran yang kecil, tetapi ada juga senapan angin mini yang berupa Pistol angin. Pistol angin ini biasanya di gunakan untuk jaga jaga saja semisal harus melakukan shoot dengan jarak yang dekat.

Shoot jarak dekat ini misalnya hewan buruan masih dalam kondisi hidup walaupun sudah kita lumpuhkan, dari pada hewan kabur atau menyerang kita maka kita bisa melakukan shoot jarak dekat ke bagian vitalnya. Kalian juga bisa menggunakannya untuk jaga-jaga semisal ada perampok yang masuk rumah kalian atau hal yang berbahaya lainnya.

Tetapi tetap jaga keselamatan dengan menjauhkan Senapan angin mini atau Pistol angin tersebut dari anak kecil. Perhatikan juga agar selalu mengosongkan senjata kalian setiap selesai menggunakannya. Kembali lagi ke pembahasan Senapan angin Mini atau Pistol angin, apasaja keuntungan dan kerugian membelinya? berikut ini adalah beberapa point yang bisa kalian bandingkan jika ingin membeli Senapan angin Mini atau Pistol angin yang sudah BangRingo buat untuk kalian.

(+) Keunggulan Senapan angin Mini

1. Dapat melakukan shoot dengan satu tangan
Hal ini dapat di bilang FLEXIBLE karena kalian bisa melakukan shoot dengan satu tangan saja. Seperti pada Pistol kalian dapat melakukan shoot dengan satu tangan untuk melumpuhkan target.

2. Lebih mudah mengisi angin
Karena tabung angin pada senapan angin mini lebih kecil otomatis kita akan melakukan pompa yang lebih sedikit di bandingkan senapan angin dengan ukuran reguler.

3. Dapat di masukkan ke tempat yang kecil
Karena mempunyai ukurang yang kecil kita dapat memasukkan ke tempat yang lebih kecil di bandingkan senapan angin ukurang reguler. Dengan begitu kita akan menghemat ruang untuk menyimpan senapan angin mini atau Pistol angin ini.

4. Tidak terlalu berat untuk di bawa-bawa
Kalian dapat berlari sambil membawa senapan angin mini ini. Karena ukurang dan beratnya yang mini maka kalian dapat membawanya dengan mudah.

(-) Kelemahan Senapan angin Mini

1. Akurasi kurang
Karena laras yang pendek membuat senapan angin mini ini mempunyai akurasi yang kurang. Jadi bagi kalian yang  ingin berburu atau melakukan tembakan jarak jauh maka tidak di rekomendasikan untuk menggunakan senapan angin mini ini.

2. Shoot lebih sedikit
Ukuran yang kecil membuat tabungnya menjadi kecil juga, hal ini yang menyebabkan shoot lebih sedikit di bandingkan senapan angin dengan ukurang reguler.

3. Aksesoris sangat sulit mencarinya
Jika kalian ingin membeli Aksesoris dari senapan angin mini ini sudah pasti sangat sulit. Karena jarang ada dan jika pun ada harganya akan mahal.

4. Kekuatan lebih kecil
Daya rusak dari senapan angin mini ini lebih kecil di bandingkan senapan angin ukuran reguler, tetapi karena fungsi utama dari senapan angin mini ini untuk shoot jarak dekat. Maka hal tersebut tidak mengganggu karena shoot jarak dekat kekuatan senapan angin mini ini bisa di andalkan.

Itulah tadi info tentang Keunggulan dan Kelemahan Senapan angin Mini. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin membeli senapan angin mini tetapi masih ragu dengan fungsinya. Sekian artikel ini di buat BangRingo jangan lupa untuk koment dan share.



Kebekasi Terimakasih :)

Subscribe ke channel ini