Tips membeli Senapan Angin Bekas

Posted by BangRingo,com on Rabu, Oktober 03, 2018

Senapan Angin Bekas

Membeli senapan angin bekas tidak ada salahnya jika memang senapan tersebut masih bagus dan dapat di gunakan dengan baik.
Tetapi jangan sampai kamu keliru ketika membeli senapan angin bekas karena tergiur dengan harga yang sangat murah. Biasanya ada saja oknum yang menjual barang tidak berkualitas hingga mengecewakan konsumen, untuk itu BangRingo di sini akan memberikan informasi mengenai tips membeli senapan angin bekas.


Tips membeli senapan angin bekas:

1. Pilih senapan dengan tekanan angin yang normal
Tekanan angin pada senapan haruslah normal, agar nantinya ketika melakukan tembakan senapan tidak terlalu banyak di isi angin. Biasanya senapan Uklik dengan tekanan angin yang tidak normal harus di isi belasan hingga puluhan kali untuk melakukan satu kali shoot. Senapan yang seperti itu biasanya sudah sering di paksakan untuk menyimpan angin dengan tekanan yang berlebihan hingga memaksakan dari jumlah yang biasanya di simpan. Jadi jangan beli senapan angin seperti itu, kecuali kalian terpaksa oleh jumlah uang kalian yang sedikit.

2. Pilih senapan dengan body yang kuat
Untuk mengetahui senapan mempunyai Body yang kuat, kamu harus memperhatikan setiap sisi dari senapan angin tersebut. Mulai dari laras, popor, dan lainnya jangan sampai ada yang rusak parah atau bahkan tidak layak di gunakan. Pilihlah senapan dengan body yang kuat agar nantinya tidak rusak saat di gunakan.

3. Pilih senapan dengan akurasi yang normal
Setelah melakukan pengecekan Body pada senapan bekas, coba juga melakukan shoot dengan jarak 10-15 meter. Lakukan dengan tepat, jika memang target dalam 5 kali tembakan tidak bisa kena maka pastinya akurasi senapan tersebut tidak normal. Pilihlah senapan dengan akurasi yang normal agar nantinya peluru tidak melenceng kemana mana.

4. Pilih senapan dengan pengisian yang lancar
Jangan beli senapan yang susah melakukan pengisian atau bahkan sistem pengisian macet. Karena nantinya kalian akan melakukan service senapan jika senapan tersebut tiba tiba macet. Memang senapan yang bekas radang macet, ini bisa terjadi karena sparepart yang sudah lama.

5. Pilih dengan jenis yang kalian inginkan
Pilih senapan dengan jenis yang kalian inginkan. Diantara Uklik, Gejluk atau PCP, tetapi pastikan juga harga sesuai. Jangan pula kalian menawar dengan harga yang terlalu turun karena nantinya orang yang ingin menjual senapan tersebut akan marah. Tawarlah dengan harga yang biasa, jangan lupa tanyakan minus atau kekurangan senapan yang akan di jual tersebut.

Nah itulah yang harus kalian cek sebelum membeli senapan bekas tersebut. Jangan sampai keliru dalam memilih senapan angin bekas, karena nantinya pasti kalian akan menyesal jika membeli senapan angin yang tidak berkualitas. Sekian artikel ini BangRingo buat, Kebekasi terimakasih :)

Previous
« Prev Post

Loading...
Rabu, Oktober 03, 2018 Rabu, Oktober 03, 2018

0 komentar:

Posting Komentar