Sabtu, November 10, 2018

Arti tidak semudah itu Ferguso,Felguso,Pulguso

Tags

HO HO,tidak semudah itu Ferguso

Tidak secepat itu ferguso merupakan kata-kata hasil kreasi dari meme Marimar, meme ini muncul pada tahun 2018  sekitar bulan 10 atau 11 yang asal mulanya kebanyakan menjelaskan bahwa meme ini berasal atau bersumber dari netizen di sosial media Twitter Indonesia (meme lokal).

Jika kalian belum tau apa itu Marimar berikut ini penjelasannya.

Marimar
Marimar adalah telenovela Meksiko yang diproduksi oleh Televisa dan disiarkan di Canal de las Estrellas pada tahun 1994. https://id.wikipedia.org/wiki/Marimar.

Baca juga: Nama-nama karakter di Sinetron Marimar.

Biasanya juga kalimat Tidak secepat itu ferguso di ganti menjadi Tidak semudah itu ferguso. Jadi arti dati kata Ferguso,Felguso,Pulguso ini sendiri berasal dari sinetron atau serial TV Marimar.

anjingnya marimar pulguso

anjingnya marimar pulguso

Kata Ferguso,Felguso ini merupakan pelesetan kata dari Pulguso, yang artinya adalah nama Anjing. Artikel ini juga sangat mirip dengan Arti Kata asw,asu,anjay,anjir yang pernah BangRingo buat. Tetapi di sini bukan hanya mengenai anjing tetapi meme ini menggunakan kata-kata yang sering di sebutkan pada sinetron marimar tersebut.

Baca juga: Kumpulan Gambar Meme Sinetron Marimar.

Jadi intinya di sini adalah arti kata Ferguso,Felguso,Pulguso adalah anjing, kata ini bisa digunakan untuk:
1. merendahkan seseorang.
2. bercanda dengan seseorang.

Tergantung tanggapaan dari kedua belah pihak menanggapi kata tersebut merendahkan atau mengajak bercanda. Tetapi bagi kalian yang ingin berkomunikasi dengan orang yang lebih dewasa jangan gunakan kata ini karena tidak sopan menyamakan orang dengan anjing.

Sekian BangRingo buat artikel Arti tidak semudah itu Ferguso,Felguso,Pulguso. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran dan pertanyaan

Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini