Rabu, Desember 05, 2018

Arti dan meme Burhan / boerhaaan!

meme burhan, boerhan, borhan gay

Meme Burhan adalah meme yang Booming pada tahun 2018 kemungkinan di mulai pada bulan agustus lalu. Nah meme borhan ini mempunyai banyak sekali kompilasi tetapi inti utamanya yaitu gay atau lgbt.

Baca Juga: Arti Cyka Blyat Bahasa Rusia.

Bagi kalian yang tidak mengetahui arti dari meme burhan ini berikut ini adalah penjelasannya:

Dari mana Penyebaran Meme Burhan?

Meme ini di buat oleh netizen facebook pada beberapa waktu lalu dan booming dengan cepat. Hingga banyak sosial media lainnya yang terjangkit meme ini juga seperti twitter dan juga youtube.

Meme ini Berasal dari?

Meme burhan berasal dari FTV (Film Televisi) hasil rekaman atau garapan MD Entertaiment pada tahun 2005 silam yang menjadi booming di tahun 2018 melalui meme yang tersebar dari facebook awalnya.

Film burhan ini berjudul Taubat - Episode 35 Setitik Cahaya Lelaki Gay. dengan link video https://www.youtube.com/watch?v=6T-dk8V0RQ0. Isi dari video tersebut sesuai dengan judulnya yaitu tentang laki laki gay yang menjadi pemeran utamanya bernama burhan dan korbannya samsul.

Nah jadi meme ini digunakan untuk mengetawai atau jokes tentang orang homo yang ada di sekitar kita, bisa juga orang yang tidak homo tetapi mempunyai tingkah yang ingin menjadi homo. Karena postingannya atau hal lainnya yang di perlakukannya yang merirukan tingkah laku orang homo pada umumnya.

Gimana tingkah lagu orang homo? 

1. Seorang laki laki yang suka pada laki-laki (cinta betulan).
2. Agak kebanci-bancian (tidak selalu).
3. Akrab dengan Wanita, tetapi tidak cinta (cuma teman)

Itulah tadi beberapa tingkah laku homo, jadi sadari dan jauhi jika anda begitu. Bagi kalian yang tau teman anda mulai seperti itu jauhilah dia karena bisa jadi jika anda berusaha berkomunikasi bahkan mencoba untuk menyadarkannya malah anda yang jadi korbannya. Korban apa? yah mungkin gak perlu BangRingo jelasin h3h3 jadi jaga diri boss.

Berikut ini adalah Gambar Kompilasi Foto MEME BURHAN.

meme burhan dan celana samsul

meme burhan dan celana samsul

burhan kena azab

burhan kena azab

burhan ketagihan

burhan ketagihan

meme burhan love samsul

meme burhan love samsul

meme burhan tidak doyan loli

meme burhan tidak doyan loli

burhan wow

burhan wow

meme jojo dan burhan

jojo dan burhan

samsul di bayarin makan oleh burhan

samsul di bayarin makan oleh burhan

samsul di eksekusi oleh burhan

samsul di eksekusi oleh burhan

samsul melongo

samsul melongo

Baca Juga: Arti No Life.

Sekian BangRingo buat artikel Arti dan Meme "wawasan aku luas banget" ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...



Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini