Selasa, April 16, 2019

Tags

SINGER® ONE™

Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™ merupakan mesin jahit dengan level mid - high, Atau bisa di bilang mesin jahit menengah hingga ke atas. Karena harga dari mesin jahit ini tidak murah seperti mesin jahit portable lainnya yang di rilis oleh SINGER. Di balik harganya yang mahal sudah pasti mesin jahit ini mempunyai banyak keunggulan di bandingkan dengan mesin jahit lainnya dengan harga di bawahnya.

Harga Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™

Jika membahas harga dari Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™ ini bisa di bilang lumayan mahal.

Harga baru dari Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™: Rp 4.500.000.
Harga Bekas dari Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™: Rp 3.800.000.

Jika kalian nantinya membeli online lihat juga harga pengantaran barangnya, karena bisa saja harganya lebih mahal dari yang kalian bayangkan. Maka dari itu lebih baik beli langsung di toko mesin jahit di kota kalian.

Harga mesin jahit polosan tanpa meja biasanya lebih murah, tetapi jika kalian memang tidak punya meja mesin jahit alangkah baiknya untuk membeli fullset sekaligus. Agar nantinya mesin jahit mempunyai tempatnya tersendiri dan tidak mengganggu barang yang ada di rumah dengan mengakatnya ke tempat yang ingin digunakan nantinya.

SINGER® ONE™ mantap

Biasanya jika kalian sudah mempunyai meja mesin jahit kalian tidak perlu membelinya fullset agar menghemat biaya, tetapi perlu di ingat semua ukuran dari mesin jahit pasti ada perbedaannya. Bisa jadi meja mesin jahit yang kalian miliki tidak sesuai dengan mesin jahit yang baru kalain beli, bisa kebesaran dan bisa kekecilan. Jadi lebih baik periksa dahulu tipenya. Jika sudah terlanjur kalian bisa mengakali dengan melakukan modifikasi meja mesin jahit agar bentuknya pas dengan mesin jahitnya.

Spesifikasi Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™

Spesifikasi dari Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™ ini luamayan bagus karena itu pihak SINGER® mematok harganya lebih mahal dari pada mesin jahit tipe lain. Selain spesifikasi yang bagus Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™ ini juga mempunyai fitur-fitur yang sangat mumpuni bagi penjahit sekarang ini, karena sudah bisa melakukan banyak hal seperti border aplikasi, membuat lubang kancing, dan teknik jahitan lain-lain. Nah dari pada berlama-lama berikut ini adalah spesifikasi dan fitur yang di tawarkan SINGER® ONE™.

Spesifikasi yang dimiliki SINGER® ONE™ adalah.

Merk Mesin Jahit: SINGER.
Tipe Mesin Jahit: ONE™.
Jenis Mesin Jahit: portable multifungsi.
Mesin Jahit buatan: USA (Amerika Serikat).
Variasi warna Mesin Jahit: putih, silver.
Konsumsi Daya Listrik (W): 85 Watt.
Ukuran Mesin Jahit (L x W x H cm) : 55 x 30 x 40.
Berat Mesin Jahit (kg) : 14 kg.

Fitur yang dimiliki SINGER® ONE™ Portable adalah:

- 24 pola jahitan
- 1 langkah pelubang kancing (2 tipe)
- Drop & Sew TM sistem bobbin
- Bidang jahitan lebih lebar (374 mm)
- 3 lampu LED
- Pemotong benang
- Pemasang benang otomatis
- Pemutar bobbin otomatis
- Tombol pengatur pola jahitan
- Tombol pengatur panjang jahitan
- Tombol pengatur lebar jahitan
- Tombol pengatur tekanan benang atas
- Tombol jahitan mundur
- Teknik jahitan : Membuat SOM, border manual, pasang kancing, semi obras, semi neci, Jahit lurus, border aplikasi, membuat lubang kancing, dan teknik jahitan lain-lain.

Sangat banyak sekali fitur yang di tawarkan oleh Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™. Itulah sebabnya harga Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™ ini sampai dengan 4,5 juta jadi harga gak bisa membohongi kualitas. Jangan lupa karena mesin jahit ini masuk kelas menengah dan mahal maka setelah membelinya, kalian harus menjaganya dengan baik agar tidak cepat rusak.

Terimakasih sudah membaca informasi tentang "Mesin jahit portable multifungsi SINGER® ONE™" ini yang sudah di posting oleh CaraKitaHD. Jangan lupa untuk koment dan saran atas tulisan ini jika berkenan. Harga mesin jahit ini dapat berubah sewaktu-waktu jadi ini hanya patokan harga saja, pemindahan dan pemeliharaan di toko mesin jahit dapat membuat harga meningkat dan yang paling utama harga tergantung penjualnya.

Subscribe ke channel ini