Selasa, April 16, 2019

Harga dan Spesifikasi Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris

Tags

Messina P5832 Paris

Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris masuk dalam mesin jahit medium - low atau bisa di bilang bawah hingga menangah. Karena harga dan spesifikasinya mengarahkan ke tingkatan tersebut. Untuk berat dari Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris ini tidak terlalu berat yaitu berkisar sekitar 8kg saja. Membuat anda dengan mudah melakukan berbagaimacam jahitan dengan mudah dan juga bisa melakukan border aplikasi, som, pasang resleting jepang dan resleting biasa, border manual, membuat lubang kancing, dan lainnya.

Harga Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris

Seperti yang sudah CaraKitaHD jelaskan tadi di atas, mesin jahit ini tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Maka Harga dari mesin jahit ini masuk ke range mid/menengah.

Harga baru Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris: Rp 2,5juta.
Harga bekas Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris: 1,6juta.

Jika kalian nantinya membeli online lihat juga harga pengantaran barangnya, karena bisa saja harganya lebih mahal dari yang kalian bayangkan. Maka dari itu lebih baik beli langsung di toko mesin jahit di kota kalian.

Harga mesin jahit polosan tanpa meja biasanya lebih murah, tetapi jika kalian memang tidak punya meja mesin jahit alangkah baiknya untuk membeli fullset sekaligus. Agar nantinya mesin jahit mempunyai tempatnya tersendiri dan tidak mengganggu barang yang ada di rumah dengan mengakatnya ke tempat yang ingin digunakan nantinya.
Messina P5832 Paris mantap

Biasanya jika kalian sudah mempunyai meja mesin jahit kalian tidak perlu membelinya fullset agar menghemat biaya, tetapi perlu di ingat semua ukuran dari mesin jahit pasti ada perbedaannya. Bisa jadi meja mesin jahit yang kalian miliki tidak sesuai dengan mesin jahit yang baru kalain beli, bisa kebesaran dan bisa kekecilan. Jadi lebih baik periksa dahulu tipenya. Jika sudah terlanjur kalian bisa mengakali dengan melakukan modifikasi meja mesin jahit agar bentuknya pas dengan mesin jahitnya.

Spesifikasi dan Fitur Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris

Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris ini masuk ke dalam tipe medium karena harganya yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah juga. Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris sangat cocok untuk penjahit pemula dan juga penjahit profesional karena mempunyai banyak fitur yang bisa membantu anda menjahit dengan baik. Belum lagi spesifikasi yang sangat bagus untuk harga 2,5juta yang akan kalian dapatkan dari mesin jahit ini. Berikut ini adalah data yang CaraKitaHD dapat tentang spesifikasi dan fitur Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris ini:

Spesifikasi dari Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris

Merk Mesin Jahit: SINGER.
Tipe Mesin Jahit: P 5832.
Jenis Mesin Jahit: portable multifungsi.
Mesin Jahit buatan: USA (Amerika Serikat).
Variasi warna Mesin Jahit: putih, abu.
Konsumsi Daya Listrik (W): 85 Watt.
Ukuran Mesin Jahit (L x W x H cm) : 45 x 30 x 40.
Berat Mesin Jahit (kg) : 8 kg.

Fitur dari Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris

-  Dilengkapi tombol pengatur lebar jahitan
-  32 pola jahitan
-  Horizontal spool pin
-  Pemotong benang
-  Dilengkapi tombol pengatur tekanan benang atas
-  Dilengkapi tombol jahitan mundur
-  Pemasang benang otomatis
-  Dilengkapi tombol pengatur pola jahitan
-  Pemutar bobbin otomatis
-  1 langkah pelubang kancing
-  Dilengkapi tombol pengatur panjang jahitan
- Teknik Jahitan : Jahit biasa, quilting, semi obras, semi neci, border aplikasi, som, pasang resleting jepang dan resleting biasa, border manual, membuat lubang kancing, memasang kancing dan macam - macam teknik jahitan lainnya. bisa di lakukan oleh Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris ini.

Terimakasih sudah membaca informasi tentang "Harga dan Spesifikasi Mesin jahit portable multifungsi Messina P5832 Paris" ini yang sudah di posting oleh CaraKitaHD. Jangan lupa untuk koment dan saran atas tulisan ini jika berkenan. Harga mesin jahit ini dapat berubah sewaktu-waktu jadi ini hanya patokan harga saja, pemindahan dan pemeliharaan di toko mesin jahit dapat membuat harga meningkat dan yang paling utama harga tergantung penjualnya.

Subscribe ke channel ini