Selasa, Mei 14, 2019

Arti kata dan Meme Siapa "Ricardo Milos" Laki-laki joget pake ikat kepala merah

siapa ricardo milos

Ricardo Milos menjadi meme yang paling sering muncul 2019 ini walau meme ini mulai booming tahun 2018 yang lalu. Jadi sebenarnya siapa itu Ricardo Milos? banyak yang tidak tau tentang Ricardo Milos karena memang meme ini memang berasal dari Luar Negri alias Meme Import.

SIAPA Ricardo Milos?

Ricardo Milos adalah seorang model dewasa yang memperagakan atau melakukan Sexy Gay Dance Video. Ricardo Milos merupakan model dari negara Brazil yang menjadi sangat populer karena Videonya tersebut.

Video Ricardo Milos di buat pada akhir tahun 2010 lalu diunggah ke situs web porno gay asal Inggris "Jock Butt". Jadi Ricardo Milos di sini memperagakan gerakan sexy untuk para GAY (istilah yang umumnya digunakan untuk merujuk orang homoseksual atau sifat-sifat homoseksual).


Awalnya setelah video tersebut di upload 2010 mulailah banyak tanggapan tentang tarian gay di video tersebut. Kemudian mulai di buat Meluas ke Tiktok, Youtube dan 4Chan Pada tahun 2018.

Hingga pada tahun 2019 meme Ricardo Milos telanjang dada joget dengan ikat kepala merah menjadi saangat booming. Target dari video Ricardo Milos ini sebenarnya adalah para GAY, tetapi karena banyak respon untuk membuat video Ricardo Milos ini menjadi meme dan akhirnya jadilah meme Ricardo Milos ini.

Meme "Ricardo Milos" mempunyai 2 format yang sering di gunakan yaitu gambar dan video. Biasanya yang paling menandakan meme tersebut adalah ikat kepala merah dan telanjang dada.

Berikut ini Meme "Ricardo Milos" Laki-laki telanjang dada joget pake ikat kepala merah

Meme fushion Ricardo Milos x ABG Tembak Jokowi dengan Sejuta Kerinduan

Meme fushion Ricardo Milos x ABG Tembak Jokowi dengan Sejuta Kerinduan

Meme fushion Ricardo Milos x Prabowo

Meme fushion Ricardo Milos x Prabowo


Sekian BangRingo buat artikel Arti kata dan Meme Siapa "Ricardo Milos" Laki-laki joget pake ikat kepala merah ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini