Senin, April 22, 2019

Arti Kata "Sobat gurun, Sobat the dust, Kaum miramar"

Tags

Arti Kata Sobat gurun, Sobat the dust, Kaum miramar

Sobat gurun, Sobat the dust, Kaum miramar adalah julukan yang sering muncul di tengah beberapa debat tentang apapun itu yang menyinggung agama atau bahkan yang tidak menyingguna agama sama sekali. Biasanya yang tidak menyinggung agama ini terjadi karena out of topic yang berasal dari orang yang Ngebait (memancing biasanya tujuannya adalah untuk pansos) atau yang memang aslinya adalah kaum miramar, sobat gurun atau Sobat the dust.

Jadi apa itu Kaum Miramar?


Miramar adalah sebuah map / peta di permainan yang bernama PlayerUnknown's Battlegrounds atau di kenal dengan panggilan PUBG. Nah map tersebut adalah gurun yang menjadi medan perang dalam game tersebut. Artinya Miramar menjurus pada kata "GURUN".

Lalu apa arti Sobat the dust?


The dust sebenarnya artinya adalah debu, tetapi bisa juga berarti gurun karena terlalu banyak terdapat debu di gurun yang menjadikannya sinonim dari kata tersebut.

Sobat gurun apa artinya?

Setelah kita panjang lebar di sini membahas tentang The dust dan Miramar, sebenarnya artinya adalah sama yaitu gurun. Nah arti dari Sobat Gurun, Sobat the dust, Kaum miramar artinya adalah sama yaitu Kaum muslim yang terlalu Militan hingga tidak memikirkan sesuatu secara logika, tetapi segala hal harus berpatokan terdahap agama.  Gurun di sini artinya adalah agama yang berasal dari daerah gurun yang lebih condong ke Islam maka digunakan lah kata tersebut untuk mengolok2 atau mengejek, setidaknya agar sedikit sadar.

Militan di sini adalah Misalnya tentang opini suntik vaksin babi itu salah, suntik campak dan rubella itu salah, orang yang sakit yang harusnya ke dokter malah di sarankan beribadah dan masih banyak lainnya. Terkadang bisa juga bertindak anarkis seperti demo, merusak fasilitas dan persekusi.

Tidak semua muslim militan ada juga yang baik, tetapi karena kaum muslim yang di sebut Sobat gurun ini lebih sering muncul maka muncul lah kata ini

Beberapa karakter yang identik dengan Sobat gurun, Sobat the dust, Kaum miramar:


Karakter identik Sobat Gurun - Shakeel Ahmad Bhat Kashmir, facial hair beard moustache.


Karakter identik Sobat Gurun - FPI demo terus


Karakter identik Sobat Gurun - Teroris menyerang orang yang tidak bersalah.

Dan mash banyak lagi, tinggal kalian saja yang mengembangkannya.

Sekian BangRingo buat artikel Arti kata "Arti Kata "Sobat gurun, Sobat the dust, Kaum miramar" ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini