Selasa, Mei 14, 2019

Arti kata dan Meme "Tembak dengan Sejuta Kerinduan"

Arti kata dan Meme "Tembak dengan Sejuta Kerinduan"

Meme "Tembak dengan Sejuta Kerinduan" mengacu pada ABG yang ingin menembak Presiden Jokowi pada tahun 2018 silam. Pada peristiwa tersebut, ABG berinisial S (16) itu menyerahkan diri ke Kantor Polisi kurang dari 24 jam. Setelah Postingannya tentang video 19 berisi atau memuat dirinya yang ingin menembak Presiden Jokowi.

Postingan tersebut diunggah akun Instagram @jojo_ismyname. Jika di hubungkan dengan UUD tentang Makar, maka ABG tersebut bisa saja di kenakan pasal, tetapi di sini karena si ABG (S) ini masih berumur 16 TAHUN. Jadinya seperti terlindung dengan hukuman karena Anak Di bawah Umur.


Pasal 104

Makar dengan maksud untuk membunuh, atau merampas kemerdekaan, atau meniadakan kemampuan Presiden atau Wakil Presiden memerintah, diancam dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara sementara paling lama dua puluh tahun.

Tapi sampai sekarang (artikel ini di buat) BangRingo belum tau kelanjutkan kasus ABG tersebut. Katanya sih mau di tindak, tapi gk jelas masih kata2 dan kata doang.


Meme "Tembak dengan Sejuta Kerinduan"

Sedangkan Meme "Tembak dengan Sejuta Kerinduan" tersebut di Populerkan oleh Nurhadi Aldo capres no urut 10 melalui Fanspage Facebooknya. Statusnya di Tulis seperti ini.

Meme Tembak dengan Sejuta Kerinduan

Seperti inilah Captionnya:

Orang ini mengancam ingin menembak saya, silahkan tembak saya dengan sejuta kerinduan. Dan orang ini bilang saya ini kacungnya, saya koreksi sedikit bahwa saya ini bukan kacung kamu saja, tetapi saya ini kacung rakyat.trmksh

Dengan kata yang paling membekas "Silahkan tembak saya dengan sejuta kerinduan".



Kalau dari Analisa BangRingo Meme "Tembak dengan Sejuta Kerinduan" ini adalah meme fusion antara Sexy Gay Dance Video yang di peragakan oleh Richardo Miloz (Brazil) + ABG yang ingin menembak Presiden Jokowi + Capres Nurhadi Aldo.

Meme Ini di buat oleh Admin dari page Capres Nurhadi Aldo kemungkinan besar karena baru-baru ini muncul hal yang mirip dengan ABG ini, tetapi perbedaannya adalah Tersangka Hermawan Susanto (25) langsung di Tangkap atas tindakan makar (bukan menyerahkan diri) dan langsung di tindak tegas.

Hermawan Susanto (HS) penggal kepala Jokowi

Berbeda nasib dengan Hermawan Susanto dengan Kasus Makar yang mirip dengan ABG tadi.
Pada kesempatannya Hermawan Susanto yang ada di sebuah video saat ikut Demo di depan kantor Bawaslu, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/5) lalu yang menyeruhkan Kata-Kata mengacu pada pasal Makar yaitu "Penggal kepala Jokowi". Kemudian setelah video tersebut viral, pada jam 08.00 WIB Tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tersangka di kediamannya.

Yang intinya "Tembak dengan Sejuta Kerinduan" adalah.
Kasus Makar Hermawan Susanto (25) Berbeda tanggapan dengan ABG S (16) yang ingin menembak Presiden Jokowi, yang tidak di hukum sampai sekarang.

Hal tersebut membuat ketimpangan hukum, apalagi soal RAS yang di isukan pada pemerintah seperti "ANTEK ASING".

meme penggal kepala jokowi dan abg tembak jokowi


UPDATE TERBARU KASUS TERSEBUT.

"Untuk kasus RJ alias (S) ABG yang ingin menembak Jokowi tetap kami proses kok, sudah P21 dan sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Ada kok di kami datanya, tidak benar bahwa RJ dilepaskan," kata AKBP Jerry kepada detikcom, Selasa (14/5/2019).

---------------------------------------------------

Sekian BangRingo buat artikel Arti kata Arti kata dan Meme "Tembak dengan Sejuta Kerinduan" ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini