Selasa, Mei 14, 2019

Arti kata "Itu badan apa kebon" Andre Taulany menghina Nabi

Tags

Arti kata "Itu badan apa kebon" Andre Taulany menghina Nabi

Kata Itu badan apa kebon menjadi ngetrend akhir-akhir ini pada bulan Mei 2019, padahal kata tersebut di ucapkan oleh komedian Andre Taulany pada tahun 2017 yang lalu di acara Ini Talk Show di NET TV. Saat Di acara tersebut Andre dan Sule sedang kedangan tamu Virzha Idol.

Sebenarnya kejadian ini terjadi tahun 2017, saat itu Ini Talkshow sedang kedatangan tamu artis yang bernama Virzha.

Kejadian tersebut bermula saat Virzha di tanya sule tentang Parfum.

Lalu Virzha mengatakan tentang sebuah riwayat Nabi Muhammad yang dikenal sangat wangi.

"Aku pernah baca kisah. Jadi Nabi Muhammad itu aromanya seribu bunga, gitu. Berawal dari situ sih. Kalau kita bisa wangi, kenapa enggak," - Kata Virza.

Kemudian Andre yang berdiri di belakang Sule langsung menyergah dengan celetukan. Aroma seribu bunga? Itu badan apa kebon?" kata Andre.

Nah itulah kronologi tentang Arti kata "Itu badan apa kebon".

Arti kata Itu badan apa kebon

Itu badan apa kebon adalah kata lucu-lucuan yang keluar dari mulut Andre Taulany saat berbincang dengan Virzha Idol (2017/Ini talk show/NET TV) setelah mengatakan Nabi Muhammad itu aromanya seribu bunga, Kemudian Andre bercanda dan mengatakan Itu badan apa kebon.

detik-detik Andre Taulany ngomong, itu badan apa kebon


Anre Taulany klarifikasi dan minta maaf soal kata-katanya tentang "Itu badan apa kebon".

Setelah kata kata "Itu badan apa kebon" itu viral di 2019 ini, Maka langsung saja Anre Taulany mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/5/2019)

andre taulany minta maaf

Dia datang untuk menyampaikan permohonan maaf terhadap umat Islam yang tersinggung atas candaannya.

Yang inti dari tujuannya adalah untuk menyampaikan kata-kata berikut "Saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan juga kelalaian saya yang tanpa saya sengaja".

Tetapi banyak juga anak-anak edgy di sosial media yang membuat meme Itu badan apa kebon. Yah mungkin karena memang lucu bagi mereka yang melakukannya. BangRingo sendiri sering melihat format meme Itu badan apa kebon kata-kata tersebut di page FUN4FUN atau halaman facebook untuk humor.

Jika kalian menginginkan pendapat BangRingo tentang kejadian "Itu badan apa kebon" oleh Andre Taulany yang di rasa menghina Nabi ini, maka Bangringo tidak dapat menjelaskan karena itu di luar dari Agama Saya ya.

Ini kembali lagi kepada kita pribadi menilai kata-kata tersebut menghina atau tidak, karena setiap orang berbeda maka kata "Itu badan apa kebon" oleh Andre Taulany bisa saja lucu di anggap sebagian orang dan bisa di anggap menghina menurut orang lain juga.


Sekian BangRingo buat artikel Arti kata Arti kata "itu badan apa kebon" Andre Taulany menghina Nabi ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini