Jumat, Mei 17, 2019

Pengalaman Pertama Membayar Tagihan Listrik PLN dari Ayopop

Ayopop Indonesia

Aplikasi Ayopop Indonesia merupakan aplikasi yang sangat mudah di gunakan untuk melakukan pembayaran secara online dimanapun dan kapanpun. Untuk melakukan pembayaran kita terlebih dahulu melakukan Topup atau Isi saldo ke Bank atau Tempat pembayaran lainnya yang mendukung aplikasi Ayopop seperti Indomaret, Alfamart dan lainnya.

Setelah kalian melakukan Topup atau isi saldo maka kalian dapat melakukan pembelian dan pembayaran di Aplikasi Ayopop dengan mudah dan cepat.


Nah pada kesempatan ini Bangringo akan menjelaskan tentang pengalaman melakukan pembayaran Tagihan Listrik PLN dari Ayopop.

Cara membayar Tagihan Listrik PLN dari Ayopop:

1. Pertama harus mempunyai saldo.
Silahkan isi saldo kalian terlebih dahulu melalui menu topup yang ada di halaman utama Aplikasi Ayopop, bisa melalui Bank Transfer, Virtual Account, Kartu Kredut/ Debit Atm, Gerai Retail dan Pembayaran Instan.

2. Melakukan pengimputan data Nomor Pelanggan PLN.
Setelah saldo terisi lakukan penginputan data dengan memasukkan Nomor Pelanggan PLN atau kalian bisa juga melihatnya di bagian meteran Listrik yang ada di Rumah atau gedung yang akan kalian bayar tagihan listriknya.

3. Mengecek kebenaran data.
Cek nama dan juga harga dari Tagihan Listrik PLN, jika semua sudah fix atau tidak ada masalah langsung ke langkah selanjutnya.

4. Melakukan pembayaran.
Klik Lanjut Pembayaran, kemudian masukkan PIN dari Aplikasi Ayopop kalian yang sebelumnya sudah kalian pasang atau install saat mendaftar aplikasi. Tunggu hingga notifikasi sukses, selamat pembayaran Tagihan Listrik PLN dari Ayopop berhasil di lakukan.

Nah seperti ini adalah hasil Pembayaran Tagihan Listrik PLN dari Ayopop yang sudah Bangringo lakukan. Lihat pada gambar struk pembayaran PLN di bawah ini.



Membayar Tagihan Listrik PLN dari Ayopop

Seperti itulah hasil dari pembayaran Tagihan Listrik PLN dari Ayopop. Kalian juga dapat melakukan print untuk bukti pembayaran secara langsung dengan melakukan klik pada tombol print yang ada di kanan atas email.


Sekian BangRingo buat artikel Arti kata Pengalaman Pertama Membayar Tagihan Listrik PLN dari Ayopop ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini