Arti Kata o aja ya kan

Posted by BangRingo,com on Sabtu, November 30, 2019

Arti Kata o aja ya kan

Kata o aja ya kan berasal dari lagu seorang rapper Indonesia yang bernama Young Lex. Dimana iya menjadikan Kata o aja ya kan menjadi inti pada lagunya yang satu itu. Lagu o aja ya kan itu juga mendapatkan banyak sekali respon mulai dari yang negatif dan positif dan membuat lagu tersebut pernah trend pada zamannya... tapis sekarang masih banyak sih yang dengar lagu tsb.


Jadi apa arti kata " O aja ya kan "

Kata o aja ya kan mirip dengan b aja yang mana artinya adalah biasa aja. Biasanya Kata o aja ya kan ini bisa digunakan untuk menggambarkan seseorang yang menanggapi hal serius dengan biasa saja seperti.

Berikut ini penggunaan Kata o aja ya kan

a:Broo hari ini kita ada Pr trus lo gimana
b:Gak gue kerjain tuh
a:Nanti di hukum guru loh
b:o aja ya kan

Nah Kata o aja ya kan mengartikan seseorang yang tidak peduli terhadap sesuatu atau menganggap sesuatu itu tidak masalah dan biasa saja.

Yah mungkin segitu aja arti kata kali ini jangan lupa untuk koment juga di artikel ini atau bagi yang ingin Subscribe, silahkan pergi ke youtube dan cari "BangRingo" lalu klik channelnya dan subscribe oke bye...

Newest
You are reading the newest post

Loading...
Sabtu, November 30, 2019 Sabtu, November 30, 2019

0 komentar:

Posting Komentar