Sabtu, November 30, 2019

Arti Kata fake

Tags


Fake adalah kata yang berasal dari bahasa inggris dan juga sering di gunakan oleh orang indonesia dan mencampurkannya dengan bahasa indonesia. Biasanya orang yang ingin menggunakan kata ini ada penekanan saat mengucapkannya agar kata tersebut tidak main-main untuk di sebutkan.


Fake artinya adalah Palsu, tidak asli, Tiruan.

Fake Friend artinya adalah Teman Palsu yang bisanya mengartikan bahwa seseorang pura-pura berteman dengan kita karena sesuatu hal yang menguntungkan dirinya saja.

Fake Girl Friend artinya adalah pacar (perempuan) yang palsu, artinya dia tidak pacar sebenarnya.

Fvck Fake Friend artinya adalah Persetan Teman Palsu ini adalah kata yang berasal dari lagu bahasa Inggris dari artis Bebe Rexha.

Fake Location adalah lokasi palsu biasanya ini di gunakan untuk melacak seseorang yang ternyata menggunakan lokasi palsu.

Ada banyak lagi kata fake yang bisa di sambungkan dengan kata lainnya dan mempunyai arti yang berbeda, yang intinya kata fake ini artinya adalah palsu.

Yah mungkin segitu aja arti kata kali ini jangan lupa untuk koment juga di artikel ini atau bagi yang ingin Subscribe, silahkan pergi ke youtube dan cari "BangRingo" lalu klik channelnya dan subscribe oke bye...

Subscribe ke channel ini