Selasa, Februari 04, 2020

Apakah jam tangan IMOO watch Phone z6 bisa d jual kembali?

Tags

jam tangan IMOO watch Phone z6

IMOO watch Phone z6 merupakan watch phone yang sangat di gandrungi anak-anak pada masa ini (2019/2020). Karena mempunyai fitur yang canggih dan juga dapat memantau aktifitas anak, oleh karena itu membuatnya menjadi bahan pembicaraan.

Fitur yang paling bermanfaat di watch phone ini yaitu voice call pada orang tua, tidak ada game pada perangkat ini jadi anak tidak kecanduan game, desainnya yang bagus, bahannya yang premium. Tapi tahukan anda hal tersebut terlalu kemahalan untuk harganya yang berkisar 3juta itu?

Ya bagi anak elit/orang kaya 3juta itu hanya seupil duid bagi mereka. Tetapi bagaimana anak orang sedernahana-dan-miskin? sudah pasti Jam tangan IMOO Z6 ini menjadi batasan mereka berteman. Contohnya jika seorang anak tidak punya IMOO watch Phone z6 sedangkan teman2nya memakainya, otomatis anak tersebut akan sulit untuk berteman karena temannya punya barang mahal.

Nah kita kembali lagi ke pembahasan utama...

Apakah jam tangan IMOO watch Phone z6 bisa d jual kembali?

Jawabannya tergantung.

-Tergantung apakah calon pembeli mau membeli barang bekas orang.
-Tergantung apakah jam tangan IMOO watch Phone z6 masih bagus atau tidak.
-Tergantung apakah anak anda ingin menjualnya.

Paling utama sih ada gak yang mau belinya? kalau pasar penjualan jam tangan IMOO watch Phone z6 sih susah karena jam ini over price/kemahalan. Tapi walalu bagaimana pun pasti ada saja yang mau membeli jam bekas, walau susah di cari.

Jadi intinya jam tangan IMOO watch Phone z6 ini susah untuk di jual bekas.

Tapi saya menyarankan untuk mencoba menjualnya di online shop seperti lazada, shopee, bukalapak dan lainnya. Agar jaringan penjual lebih besar dan semoga jam tangan IMOO watch Phone z6 yang anda miliki cepat terjual...

Oke sekian artikel tentang "Apakah jam tangan IMOO watch Phone z6 bisa d jual kembali?". Jangan lupa komentar jika ada kekurangan dalam artikel ini...

Subscribe ke channel ini