Jumat, Februari 07, 2020

Arti Skidipapap Bahasa Indonesia

Tags

Arti Skidipapap Bahasa Indonesia

Hai kembali lagi bersama BangRingo kali ini kita akan membahas arti dari kata Skidipapap. Kata Skidipapap menjadi trend di kalangan anak muda Indonesia pada tahun 2017 lalu hingga sekarang. Tapi tahukah kalian artinya?

Nah pada artikel ini akan BangRingo bahas tuntas sejarah kata Skidipapap ini. Agar nantinya kalian tidak kurang literasi dan menjadi bodoh seperti kebanyakan netizen lainnya.

Oke yang pertama munculnya kata "Skidipapap".

Kata Skidipapap muncul dari lagu yang di bawakan oleh Rapper Luar Negri yaitu: Big Shaq.

Big Shaq


Dimana pada lagunya yang berjudul "MANS NOT HOT" di situlah berbunyi kata Skidipapap. Tapi bukan berarti skidipapap melainkan kata skidi-kat-kat.

skidi-kat-kat

Karena kata skidi-kat-kat kurang enak dimana netizen Indonesia maka kata tersebut berubah huruf menjadi Skidipapap. Namanya netizen maha benar sudah pasti mereka dengan seenak jidat mengubah apapun dari aslinya.

Akhirnya kata "skidi-kat-kat" berubah menjadi "Skidipapap".

Kemudian arti dari "skidi-kat-kat" atau "Skidipapap".

"skidi-kat-kat" atau "Skidipapap"

Dari lirik Big Shaq - Mans not hot ada kata Skrrat sebelum kata skidi-kat-kat.

Skrrat adalah kata yang tidak berarti, tetapi di gunakan oleh para rapper untuk mengisi celah pada lagu rap mereka.

Untuk kata skidi-kat-kat artinya adalah tidak ada sama seperti Skrrat. Kata skidi-kat-kat ini digunakan untuk mengisi celah pada lagu rap. Lihat pada link di bawah:

https://www.urbandictionary.com/define.php?term=Skrrat%20Skidi-kat-kat

Indonesia mengganti arti dari "Skidipapap".

Iya lagi-lagi netizen Indonesia berulah dengan literasi setingkat dewa mereka mengubah arti kata dari "skidi-kat-kat" atau "Skidipapap" menjadi kata  "Ngew3" atau "Ng3nt0t" atau "Berk3mb4ng b1ak".

Memang kita sebagai orang Indonesia yang mempunyai literasi yang baik, kadang malu melihat orang-orang Indonesia yang mengubah arti kata seenak jidat mereka. Apalagi di ubah menjadi kata P0rn0 yang tidak pantas.


Yah mungkin itulah keterangan dari Arti skidipapap Bahasa Indonesia ini yang sudah panjang lebar di tulis oleh BangRingo. Oke jika artikel ini sangat menarik jangan lupa share di facebookjika tidak menarik share di Whatsapp dengan begitu sodara sodara sobat agak tau dikit arti arti kata yang ada di internet ini.

Subscribe ke channel ini