Sabtu, Februari 01, 2020

Hubungan antara peranan Media Sosial dengan Teknologi Internet dan Mobile Phone

Tags

Hubungan antara peranan Media Sosial dengan Teknologi Internet dan Mobile Phone

Media sosial menjadi media yang paling populer saat ini. Hal tersebut terjadi karena banyak kemudahan untuk mengaksesnya yang membuat kita menjadi ketagihan dalam BerSosial Media. Media sosial juga mempunyai hubungan erat dengan Teknologi Internet dan Mobile Phone. Nah Berikut ini adalah "Hubungan antara peranan Media Sosial dengan Teknologi Internet dan Mobile Phone".
Pengguna Media sosial sendiri banyak di gandrungi anak muda, mudah di akses, kapan saja dan dimana saja. Tetapi harus mempunyai 2 komponen penting untuk bersosial media yaitu Teknologi Internet dan Mobile Phone. Jika kalian di tanya seperti ini: "Terangkan tentang Hubungan antara peranan media sosial dengan teknologi Internet dan mobile phone".

Maka berikut ini adalah jawabannya:

Media sosial > Teknologi Internet.
Media sosial mempunyai hubungan peranan pada Teknologi Internet yaitu menjadi media berkomunikasi para penggunanya dengan menggunakan internet sebagai jaringan penghubungnya. Jadi tanpa internet media sosial itu tidak akan berjalan.

Media sosial > Mobile Phone.
Sedangkan Hubungan peranan Media sosial dengan Mobile Phone adalah sama seperti Teknologi internet tetapi perbedaannya adalah pada Mobile Phone, Mobile Phone berperan sebagai Alat penghubung Media Sosial dengan Internet.

Baca Juga: Penyebab, Cara Mengatasi dan Memperbaiki Layar Kedip kedip Asus Zenfone Go X014D.

Jadi Media sosial, Teknologi Internet dan Mobile Phone itu seperti "Simbiosis Mutualisme" jika kalian pernah mendengarnya. Jika belum tau simbiosis mutualisme itu adalah Hubungan yang saling menguntungkan antara pelaku-pelakunya.

Jika di persingkat maka Hubungan peran Media sosial DENGAN Teknologi Internet dan Mobile Phone adalah MEDIA SOSIAL MEMBUTUHKAN INTERNET DAN MOBILE PHONE, karena tanpa internet media sosial tidak akan berjalan, makanya saling membutuhkan. Ibarat Motor adalah Sosial Media, Bensin adalah Mobile Phone, dan Jalan adalah Teknologi Internet.

Yah mungkin itulah keterangan dari "Hubungan antara peranan Media Sosial dengan Teknologi Internet dan Mobile Phone" ini yang sudah panjang lebar di tulis oleh BangRingo. Oke jika artikel ini sangat menarik jangan lupa share di facebookjika tidak menarik share di Whatsapp dengan begitu sodara sodara sobat agak tau dikit arti arti kata yang ada di internet ini.

Subscribe ke channel ini