Minggu, April 19, 2020

Cara Mendapatkan Angsa

Tags

Angsa

Hai kembali lagi bersama admin bangringo.com, pada kesempatan ini saya akan membahas Cara Mendapatkan Angsa. Angsa merupakan unggas yang mempunyai daya tahan tubuh yang sangat tinggi, karena itu angsa dapat beradaptasi di banyak lingkungan mulai dari panas hingga dingin.
Angsa mempunyai banyak bulu yang menutupi tubuhnya hingga kulitnya tidak terlihat dari luar. Bulu pada angsa ini juga mempunyai warna putih yang konsisten membuatnya tampak indah.

Karena angsa mempunyai tubuh yang mudah beradaptasi makanya daging dari angsa ini lebih keras dari pada unggas yang biasanya. Daging angsa mempunyai serat yang kuat, perlu diolah dengan khusus untuk menghasilkan olahan daging angsa yang lembut.

Angsa juga di konsumsi oleh orang-orang tertentu saja, karena angsa ini tidak mudah untuk di masak. Memotong dan mengolah angsa perlu perlakukan khusus agar hasilnya maksimal.

Angsa ini di pelihara karena mudah pemeliharaannya, tidak terlalu banyak pantangan dan kesulitan.

Bagaimana cara memperoleh angsa?

1. Membeli di pasar hewan

Kalian bisa pergi ke pasar hewan setempat, dengan mendatangi pasar kalian bisa langsung menanyakan ada atau tidak angsa ini. Jika memang ada angsa, maka kalian bisa langsung membelinya.

2. Beli Online

Biasanya untuk pembelian secara online, kalian bisa gabung dengan grup peternak angsa. Karena sangat sedikit market place seperti shopee, tokopedia, bukalapak dan lainnya yang menjual angsa untuk di pelihara.

3. Mendatangi Peternak angsa

Peternak angsa biasanya berada di pinggiran kota dan desa. Kalian bisa langsung datang ke peternak untuk membeli angsa ini.


Bagi kalian yang ingin mendapatkan angsa liar untuk di pelihara, hal tersebut sangat sulit karena angsa ini sangat sensitif dari pemangsa. Angsa liar ini baru kita dekati langsung terbang, biasanya angsa liar di tangkap sudah mati (biasanya di tembak).

Terima kasih sudah membaca informasi ini, admin bangringo.com undur diri.

Subscribe ke channel ini