Minggu, April 19, 2020

Cara Mendapatkan Anjing

Tags

Anjing lucu

Hai kembali lagi bersama bangringo.com, pada kesempatan ini saya akan membahas Cara Mendapatkan Anjing. Anjing merupakan hewan yang paling setia pada tuannya, hingga dalam beberapa kasus ada anjing yang terus setia pada tuannya hingga mati.
Selain setia anjing juga bisa di jadikan satpam atau penjaga rumah kita. Dengan memelihara anjing rumah kita bisa terjaga 24jam dan tidak perlu menyewa orang untuk menjaga rumah. Anjing biasanya ada 2 tipe yaitu anjing penjaga dan anjing hiasan.

Anjing penjaga biasanya mempunyai badan yang besar dan kuat, sangat sensitif terhadap keberadaan orang asing yang berada di dekatnya. Sangat sayang terhadap tuannya, sangat patuh terhadap tuannya. Mempunyai gerakan lari yang sangat cepat dan juga bisa kekuatan menggigit di atas rata-rata anjing biasa.

Anjing hiasan adalah anjing yang khusus di pelihara untuk menjadi hiasan di rumah. Anjing tipe ini digunakan sebagai hiburan keluarga di rumah. Bisa juga digunakan untuk menjaga rumah, tetapi kembali lagi fungsinya adalah hiasan jadinya tidak se-efektif anjing penjaga.

Anjing penjaga dan Anjing hiasan ini mempunyai harga yang bervariasi. Itu tergantung dari jenisnya, biasanya untuk anjing RAS luar negeri akan mempunyai harga yang lebih mahal ketimbang RAS dalam negeri.

Untuk membeli Anjing kita ada banyak cara:

Membeli dari Online

Ada banyak orang yang menjual anjing secara online, dengan spesifikasi tertentu. Hingga ada anjing yang mempunyai rantai kehidupan (anjing mahal). Untuk memmbeli anjing secara online kalian bisa berkunjung ke sini.

Membeli dari Pasar

Untuk anjing yang di beli di pasar biasanya mempunyai kecenderungan anjing yang tersiksa, biasanya anjing seperti ini akan di makan (konsumsi oleh orang). Untuk beberapa golongan masyarakat ada yang memakan anjing. Jika kalian ingin membelinya di pasar pergilah ke pasar hewan, karena di pasar biasa jarang ada yang menjual anjing.

Membeli ke pemiliknya langsung

Anjing biasanya 1 kali melahirkan bisa melahirkan banyak anak hingga di atas 5. Oleh karena itu kalian bisa membeli anak anjing yang lepas menetek pada induknya kepada pemilik anak anjing.

Terima kasih sudah membaca informasi ini, bangringo.com undur diri.

Subscribe ke channel ini