Jumat, Agustus 28, 2020

Arti Kata FakBoy

Tags

Arti Kata FakBoy


Hai kembali lagi bersama BangRingo, di artikel ini saya akan memberitahukan arti dari kata FakBoi. FakBoy sudah banyak di ucapkan oleh kaum muda di 2019 tapi semakin sering di ucapkan di 2020 ini. Hal tersebut terjadi karena ya orang - orang lebih suka menggunakan kata FakBoy ini dari pada kata Playboy. Yang mana menurut remaja sekarang kata Playboy ini sudah usang dan jarang di ucapkan lagi.


Kata Playboy sendiri di internet sudah di gantikan dengan kata FakBoy ini, karena para kaum muda yang lebih suka variasi kata FakBoy ini.


FakBoy adalah? 


Jadi FakBoy artinya adalah laki laki playboy suka berganti-ganti pasangan, mempermainkan hati pasangan, bertingkah se enaknya, biasanya famous/terkenal dan mempunyai sesuatu yang dapat menarik perhatian lawan jenis.


FakBoy ini biasanya adalah cowok tamvan yang hobinya mempermainkan hati cewek, nongkrongnya di tempat mewah, milih-milih teman. Hal tersebut terjadi karena ya dia famous/terkenal dan kaya (tapi soal harta relatif karena ada juga FakGirl yang miskin tapi sok kaya). 


Baca juga: Arti Kata FakGirl.


Biasanya juga mereka para fakboi ini mempunyai suatu skill yang bisa di gunakan untuk meluhkan hati cewek contohnya seperti pro bermain tik tok dan merayu cewek dengan skill lainnya.


Yah jadi itulah arti dari kata FakBoy ini terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat.

Subscribe ke channel ini