Jumat, Agustus 28, 2020

Arti Kata FakGirl

Tags

Arti Kata FakGirl


Hai kembali lagi bersama BangRingo, di artikel ini saya akan memberitahukan arti dari kata FakGirl. Karena kata FakGirl ini menjadi sering di bicarakan oleh anak muda, bahkan banyak juga anak muda yang salah mengartikan kata ini. Kata FakGirl ini juga hasil balasan dari kata FakBoy, jadi yang lebih dahulu muncul itu kata FakBoi lalu di balas dengan kata FakGirl.


Kata FakGirl muncul setelah booming nya orang yang menggunakan kata fakboi, di sini kata fakgirl ini booming sekitar bulan 6 2020 sebagai balasan kata fakboi. Jadi antara kata FakGirl dan FakBoy ini mempunnyai hubungan, yaitu hubungannya sebagai balasan.


FakGirl adalah?


Jadi FakGirl artinya adalah perempuan yang (versi laki laki playboy) suka berganti-ganti pasangan, mempermainkan hati pasangan, bertingkah se enaknya, biasanya famous/terkenal dan mempunyai sesuatu yang dapat menarik perhatian lawan jenis.


Baca Juga: Arti Kata FakBoy.


FakGirl ini biasanya adalah cewek cantik yang hobinya mempermainkan hati cowok, nongkrongnya di tempat mewah, milih-milih teman. Hal tersebut terjadi karena ya dia famous/terkenal dan kaya (tapi soal harta relatif karena ada juga FakGirl yang miskin tapi sok kaya).


Biasanya para FakGirl ini mempunyai banyak fans dan suka main tik tok.


Yah jadi itulah arti dari kata FakGirl ini terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat. 


Subscribe ke channel ini