Selasa, Oktober 02, 2018

Keunggulan dan Kekurangan Senapan UKLIK

Tags

senapan angin uklik

Senapan angin UKLIK sangat diminati oleh para pemula karena harganya yang lebih murah ketimbang senapan angin jenis lainnya.
Senapan UKLIK biasanya di gunakan untuk Small Game atau berburu dengan target kecil saja seperti Burung, Tupai dan target kecil lainnya. Senapan UKLIK pada umumnya antara laras dengan tabungnya menyatu.



Nah bagi kalian yang ingin membeli senapan angin UKLIK kalian harus mengetahui beberapa point penting tentang Kelebihan dan Kelamahan Senapan angin UKLIK ini agar nantinya tidak menysesal. Maka dari itu berikut ini adalah informasinya

Kelebihan atau Keunggulan Senapan angin UKLIK

- Dapat mengisi angin dimana pun dan kapan pun
Dengan menggunakan pompa tangan kita dapat mengisi angin pada senapa uklik dengan mudah. Tidak seperti gejluk dan PCP yang memerlukan waktu yang lebih lama dan juga lebih rumit untuk melakukan pengisian angin.

- Menguatkan dan membesarkan otot tangan
Karena satu kali pengisian = satu kali shoot, maka otomatis kita akan lebih sering melakukan pengisian angin pada senapan uklik ini. Dengan begitu tangan kita akan terbiasa melakukan kerja keras seperti mengangkat barbel dan lainnya.

- Menjadi latihan bagi pemula
Karena harganya lebih murah di bandingkan senapan jenis lain, sudah pasti senapan uklik ini menjadi pilihan bagi pemula untuk latihan. Agar nantinya kita biasa terbiasa menggunakan senapan angin lalu tidak heran ketika menggunakan senapan jenis Gejluk dan PCP yang harganya lebih mahal.

- Membuat kita menjadi sabar dan teliti
Karena 1 kali pengisian angin = satu kali shoot, otomatis kita akan lebih teliti dan sabar untuk menembak target. Agar nantinya target dapat kita hit dan tidak lari lagi.

Kelamahan atau Kekurangan Senapan angin UKLIK

- Membuat kita cepat capek
Karena pada senapan UKLIK ini 1 kali pengisian angin = satu kali shoot. Kita sudah pasti capek untuk melakukan pengisian tersebut. Berbeda dengan senapan jenis gejluk dan pcp yang mana satu kali pengisian bisa melakukan banyak shoot.

- FPS atau kecepatan peluru yang rendah
Sudah pasti kita mengetahui bahwa kecepatan peluru senapan uklik ini lebih rendah di bandingkan senapan Gejluk dan PCP. Maka dari itu lebih baik membeli senapan gejluk atau PCP untuk mendapatkan FPS yang tinggi. Atau kalian bisa membaca info berikut ini:.

- Susah menjatuhkan target besar
Karena lambat mengisi dan juga FPS yang rendah otomatis persentase menjatuhakn target besar pastinya akan sulit. Jika pun kena target maka peluru tidak akan masuk terlalu dalam karena fps yang rendah. Di tambah lagi setelah menembak 1 kali harus mengisi angin lagi, keburu target melarikan diri dari kita.

Begitulah tadi info tentang senapan angin UKLIK ini, semoga kalian terbantu oleh informasinya yang sudah BangRingo buat ini. Jangan lupa untuk koment dan share ya. Ke Lapangan main bulu kasti Selesai berjabat tangan Terimakasih :)

Subscribe ke channel ini