Kamis, Maret 28, 2019

Arti kata "Gak tau males, pengen beli truk"

Tags

Gak tau males, pengen beli truk

Gak tau males, pengen beli truk merupakan DARK JOKES yang akan atau sudah sering tampil di time line kalian akhir-akhir ini mulai dari tanggal 27 Maret 2019. Bagi yang tidak tau dark jokes, dark jokes adalah bahan tertawaan yang di balik itu ada penderitaan orang lain. Jadi menurut Bangringo hal ini tidak baik, sama saja kita menertawakan orang cacat.

Ada pun kata "Gak tau males, pengen beli truk" ini berasal dari seorang yang autis. Saya tekankan lagi autis asli (buka yang di buat-buat seperti di sosmed). Anak autis yang ada pada gambar thumbnail tersebut sudah memenangkan dua medali (Bangringo kurang tau medali perunggu, perak atau emas) dari ASEAN AUTISM GAMES 2018.


Hal tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan, tetapi hal tersebut mahal di rusak dan Anak Autis ini malah jadi bahan tertewaan oleh manusia keterbelakangan nurani di dunia maya. Dengan mengejek atau membuat jokes dari kata "Gak tau males, pengen beli truk" yang terlontar dari seorang pemenang 2 medali dari ASEAN AUTISM GAMES 2018 ini.

Kata "Gak tau males, pengen beli truk" ini terlontar dari anak autis berprestasi ini ketika sedang di wawancarai oleh TV ONE. Yang dimana adegan salah ngomong atau gimana itu (kata kata tidak nyambung dari anak autis).

Yang kita sudah tau ada BEBERAPA ORANG INDONESIA yang selalu mencari kesalahan orang lain, bahkan dari orang yang sudah membanggakan nama Indonesia sekalipun.

Kini kata "Gak tau males, pengen beli truk" ini sudah menjadi bahan olok - olokan di dunia maya. Yah mau bagaimana lagi hal tersebut sudah terjadi, kita sebagai orang sehat jangan lah ikut menjelek-jelekkan orang berprestasi. Seharusnya kita bangga dan mendukung orang - orang yang sudah menorehkan prestasi untuk membanggakan Indonesia.

Jadi pesan dari BangRingo adalah untuk stop lawakan ini karena tidak lucu, serius gak lucu.

Sekian BangRingo buat artikel Arti kata "Gak tau males, pengen beli truk" ini untuk kalian. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat dan juga koment untuk saran atau komentar...


Kebekasi Terimakasi :)

Subscribe ke channel ini

6 komentar

Terima kasih informasinya...

Hah? Gimana caranya itu bisa mengolok? Temen² di WhatsApp malah sering pake stiker untuk ngungkapkan rasa males. Itu hanya ungkapan, min.

Tonton videonya dulu baru tau.

Ga tau males, pen Beli truk 🚚

sebenernya sih objektif aja, yg ketawa pun pasti karena kata2nya yg dilontarkan bukan karena orangnya, orang normal pun kalo diwawancara jawabnya begitu pasti bakal bikin orang lain ketawa, objektif mas

Yah,, relatif sesuai niat aja deh, soalnya saya nonton videonya tuh udh latah pengen ketawa 😂