Sabtu, November 30, 2019

Arti Kata ribak sude

Arti Kata ribak sude

Ribak Sude adalah kata yang berasal dari bahasa Batak yang ada di Sumatera Utara. Biasanya kita akan banyak mendengarnya di sosmed karena kata ini lumayan famous dan banyak di gunakan oleh muda mudi batak bukan di kehidupan real saja tetapi juga di sosmed.


Mungkin kalian orang non batak atau bahkan orang batak yang tidak tau bahasa batak nah arti kata ribak sude seperti yang di jelaskan di atas mempunyai banyak artian. Bisa di gunakan untuk banyak hal dan bisa juga berarti lain.

Berikut ini adalah pengertian kata Ribak Sude

Ribak artinya adalah Sobek, Hancur.

Sude artinya adalah Semua.

Ribak Sude berarti Sobek Semua, yang mana Sobek dalam arti gabungan ke dua kata tersebut bisa berarti hancurkan. Jadi arti kata ribak sude adalah "Hancurkan Semua" biasanya kata ini muncul dari seseorang Batak yang ingin menyemangati temannya untuk bertinju atau memancing orang lain untuk baku hantam.

Tidak semua kata ribak sude mengarahkan orang untuk bertinju bisa juga saat orang sedang main bola, tiba-tiba ada yang skillnya jago bisa melewati banyak pemain biasanya di sebut oleh orang lain untuk menyemangati ribak sude. Jadi Ribak sude juga bisa berarti kata penyemangat...


Yah mungkin segitu aja arti kata kali ini jangan lupa untuk koment juga di artikel ini atau bagi yang ingin Subscribe, silahkan pergi ke youtube dan cari "BangRingo" lalu klik channelnya dan subscribe oke bye...

Subscribe ke channel ini