Senin, Februari 10, 2020

Arti Kata Bucin

Tags

Arti Kata Bucin

Hai Kembali lagi bersama Bangringo pada artikel ini kita akan membahas tentang arti kata bucin. Seperti yang kalian ketahui kini penggunaan kata bucin sudah sangat lumrah ada fanpage dengan nama bucin dan orang yang di sebut bucin dan masih banyak lagi. Jadi apa arti kata bucin?

Menurut KBBI Bucin artinya adalah: Entri tidak ditemukan.
Alias Bucin belum masuk Kbbi, karena ini merupakan kata non-formal dan kata gaul.

Arti Kata Bucin sebenarnya

Nah sedangkan Arti Kata Bucin adalah gabungan dari 2 kata yaitu budak dan cinta. Kemudian budak dan cinta ini di gabungkan menjadi kata BUCIN (Budak Cinta). Bucin merupakan seseorang yang di perbudak oleh cintanya, cinta yang di maksud di sini adalah pacar atau pasangan hidupnya. Perbudakan bagaimana saja yang terjadi? perbudakan fisik, mental, material.

Contoh Perbudakan Fisik yang biasa di alami BUCIN.

Di suruh sesuatu hal yang mengandalkan fisik dengan paksa atau tanpa paksaan. Tetapi ujung2 nya maksa juga bisa jadi jika tidak di lakukan mereka putus, pacarnya ngambek, dll. Intinya di perbukan untuk melakukan suatu hal yang mengandalkan fisik. Seperti di suruh mencuci baju pacar, mengangkat barang punya pacar (yg sebenarnya bisa di angkat sendiri), dll.

Contoh Perbudakan Mental yang biasa di alami BUCIN.

Untuk mental biasanya terjadi jika pacarnya tidak mau minta maaf, walaupun jelas2 dia tahu bahwa dia yang bersalah. Akhirnya si bucin yang meminta maaf pada pacarnya tersebut. Hal tersebut terjadi berulang2 menjadi mindset atau pola pikir bahwa segala kesalahan pacarnya adalah normal. Bisa jadi si bucin ini juga tercuci otaknya hingga siapapun yang melakukan kesalahan, si bucin yang tetap harus minta maaf.

Contoh Perbudakan Material yang biasa di alami BUCIN.

Yah kalo yang ini pastinya sudah tau, duid untuk belanja. Nah biasanya sudah ada itu pacaran sudah di traktir barang2 mahal. Bahkan bisa saja si bucin itu berhutang demi menyenangkan hati pacarnya. Padahal bukan tidak mungkin dia putus lalu pacarnya kawin dengan laki2 lain. Yah kalo pacaran jangan traktir terlalu banyak, karena belum pasti dia adalah psangan hidup mu.

Yah itulah tadi arti kata bucin beserta contoh perbudakan yang sering terjadi pada bucin2 ini.

Yah mungkin itulah keterangan dari Arti Kata Bucin ini yang sudah panjang lebar di tulis oleh BangRingo. Oke jika artikel ini sangat menarik jangan lupa share di facebookjika tidak menarik share di Whatsapp dengan begitu sodara sodara sobat agak tau dikit arti arti kata yang ada di internet ini.


Subscribe ke channel ini