Senin, Februari 10, 2020

Arti Kata Santuy

Tags

Belajar Santuy

Hai kembali lagi bersama BangRingo kali ini kita akan membahas tetang " Arti Kata Santuy ". Kata santuy menjadi sangat famous di internet mulai dari tahun 2019 yang lalu. Banyak sekali pengguna internet yang menggunakan kata ini di barengi dengan gambar tertentu. Jadi apa itu arti kata santuy?


Menurut KBBI Santuy artinya adalah:
Maaf, tidak ditemukan kata yang dicari
Anda mencari kata santuy dalam huruf kapital SANTUY

Yang artinya kata santuy di KBBI tidak ada karena kata ini merupakan kata non-formal atau kata gaul yang biasanya digunakan oleh kalangan remaja saat sedang ngobrol.

Arti Kata Santuy

Santuy adalah plesetan kata dari santai. Yang artinya santai adalah rileks atau tenang dalam melakukan apapun. kata ini sering digunakan oleh orang2 di internet untuk menggambarkan suatu kegiatan yang tetap di jalani dengan tenang, walaupun kegiatan tersebut seharusnya tidak boleh terlalu santai.


contohnya seperti ini


Memang kita boleh santai/santuy tidur2an seperti pada gambar diatas, tetapi di lakukan pada tempatnya jangan di punggung buaya. Karena lengah sedikit bisa jadi tiduran di tempat tidur rumah sakit atau bahkan tiduran di dalam tanah (alias di kuburan).

Yah mungkin itulah keterangan dari arti kata santuy ini yang sudah panjang lebar di tulis oleh BangRingo. Oke jika artikel ini sangat menarik jangan lupa share di facebookjika tidak menarik share di Whatsapp dengan begitu sodara sodara sobat agak tau dikit arti arti kata yang ada di internet ini.


Subscribe ke channel ini