Minggu, Februari 09, 2020

Arti Kata Burik atau Burique

Tags

Arti Kata Burik atau Burique

Kembali lagi bersama BangRingo kali ini kita akan membahas tentang arti kata Burik atau Burique yang sering di perbicangkan atau di ucapkan di Internet seperti dari facebook, instagram, twitter dan lainnya.

Burik ini mempunyai 2 jenis yaitu arti kata burik yang real dan yang maya. Maya itu apa? ya yang tidak nyata alias digital seperti data di dalam komputer, hp android, hp iphone dan lainnya.

Nah yang pertama kita bahas adalah burik asli yang biasanya di ucapkan di dunia nyata.

Arti kata burik di dunia nyata

Burik adalah suatu bidang yang tidak mulus karena mempunyai beberapa bintik yang menjadikannya tidak enak untuk di lihat. contohnya seperti gambar di bawah ini :

kaki burik
kaki burik

Sedangkan Dalam KBBI/Kamus Besar Bahasa Indonesia Burik Berarti :
burik/bu·rik/ a 1 bopeng; 2 berbintik-bintik putih (pada bulu ayam); kurik.


Arti kata burik di dunia Maya

Sedangkan arti kata burik di dunia maya atau internet sering di gunakan untuk mengolok2 atau menjelek2 suatu grafis dari aplikasi atau permainan karena gambarnya buram, kurang hd dan lainnya.

Contohnya adalah seperti ini :

gambar burik game 8 bit

Nah untuk game yang sebenarnya tidak 8bit tetapi mempunyai grafis yang kurang bagus biasanya netizen juga akan mengejek game tersebut burik walaupun sebenarnya tidak burik.

Yah mungkin itulah keterangan dari Arti Kata Burik atau Burique ini yang sudah panjang lebar di tulis oleh BangRingo. Oke jika artikel ini sangat menarik jangan lupa share di facebookjika tidak menarik share di Whatsapp dengan begitu sodara sodara sobat agak tau dikit arti arti kata yang ada di internet ini.



Subscribe ke channel ini