Sabtu, Februari 08, 2020

Arti kata dan Meme "Hai Seyeng atau Hai Zeyeng"

Arti kata dan Meme "Hai Seyeng atau Hai Zeyeng"

Hai Seyeng atau Zeyeng menjadi kata Trend dan Viral pada beberapa tahun terakhir (saat artikel ini di buat). Banyak orang yang menggunakan kata tersebut untuk di jadikan meme atau bahkan di gunakan juga tanpa meme. Sebenarnya kata Zeyeng ini berasal dari mana? dan apa artinya?


Nah di sini BangRingo akan menjelaskan asal usul dari kata Zeyeng tersebut secara rinci. Berikut ini adalah keterangan yang ada tentang kata "Zeyeng".

Asal usul kata Zeyeng dan Artinya.

Zeyeng artinya adalah sayang tetapi di re-edit/di ubah kembali dari aslinya agar terdapat humor di dalamnya.


Hai Zeyeng ini pertama kali muncul dari adegan film sinetron Cinta Suci yang berasal dari siaran TV SCTV. Dimana di adegan tersebut ada seorang anak yang mengatakan Iya Sayang, Ini Sayang, itu Sayang. Yang intinya adegan tersebut Cringe tingkat tinggi lebih cringe dari video Tik Tok dan bagi para orang yang mempunyai literasi meme yang cukup hal tersebut dapat membuat mereka merinding dan jijik melihatnya.

Karena hal tersebut di anggap memeable maka banyak netizen yang membuat meme format dengan menggunakan gambar adegan tersebut di tambahkan kata "Zeyeng". Maka terciptalah meme Hai Zeyeng, dengan adanya segala kata Sayang pada adegan film lain meme "Zeyeng" ini dapat di fushion dengan film lain  tersebut (Penggunaan meme).

Jadi inti dari meme "Hai Zeyeng" adalah format dari film sinetron cinta suci dimana adegan anak kecil mengatakan sayang lalu di gambungkan dengan gambar lain atau adegan dari film lainnya.

Lucunya dari meme "Zeyeng" ini dimana? Iya itu cringenya yaitu ketika anak kecil udah tau cinta2an sayang2an.

Yah mungkin itulah keterangan dari Arti kata dan Meme "Hai Seyeng atau Hai Zeyeng" ini yang sudah panjang lebar di tulis oleh BangRingo. Oke jika artikel ini sangat menarik jangan lupa share di facebookjika tidak menarik share di Whatsapp dengan begitu sodara sodara sobat agak tau dikit arti arti kata yang ada di internet ini.

Subscribe ke channel ini