Minggu, April 19, 2020

Cara Mendapatkan Ayam Kate

Ayam Kate

Hai kembali lagi bersama bangringo.com, pada kesempatan ini saya akan membahas Cara Mendapatkan Ayam Kate. Ayam kate adalah jenis ayam yang mempunyai tubuh yang lebih kecil dari pada ayam ayam biasa. Karena kate berarti kecil dalam bahasa Indonesia.

Ayam kate khusus di ternakkan bukan untuk di ambil dagingnya, melainkan hanya sebagai hiasan saja. Seperti burung hias begitu pula ayam kate ini, karena dagingnya yang sedikit tetapi tubuhnya mempunyai keunikan.

Harga ayam kate ini juga berbeda dengan ayam pada umumnya. Biasanya ayam kate ini bisa di hargai di atas 200ribu untuk sepasangnya. Sedangkan jika kita menjual ayam kampung sepasang tidak akan sampai 200ribu.

Itulah keunikan dari ayam kate ini, tetapi jangan salah ya menjual ayam kate ini tidak seperti menjual ayam kampung. Karena ayam kampung cepat laku, tetapi ayam kate ini sedikit yang membeli karena hanya untuk hiasan saja.

1. Bagi kalian yang ingin mendapatkan Ayam Kate ini biasanya orang menjualnya di pasar burung, yang mana ayam kate bercampur dengan burung hias lainnya.

2. Ada juga orang yang menjual ayam kate di online shop seperti tokopedia, shopee, bukalapak dan lainnya. Untuk yang ini kalian bisa chat lansung untuk COD/Ketemuan dengan yang punya untuk membelinya. Usahakan yang mempunyai ayam kate tersebut dekat dengan daerah kalian.

Jadi ada 2 cara memperoleh ayam kate ini bisa secara online dan offline. Bisa langsung datang ke pasar atau online melalui internet.

Terima kasih sudah membaca informasi ini, admin bangringo.com undur diri.

Subscribe ke channel ini